Duet Rettob – Ingratubun Target Satu Fraksi PPP Kota Tual

Tual News – Pasca terpilih dan ditetapkan dalam musyawarah cabang Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kota Tual periode 2021 – 2027, Ketua terpilih, Rahman Rettob, S.Sos dan Sekretaris, Wahyudin Ingratubun, S.H, menargetkan satu fraksi PPP DPRD Kota Tual  pada pileg 2024.

Rettob yang adalah Anggota DPRD Kota Tual dari PPP dan Ingratubun sebagai Sekretaris, berprofesi sebagai pengacara, bertekad mengharumkan nama partai ka’ ba itu di bumi maren.

” sebagai ketua PPP Kota Tual, saya berjanji dari dua kursi saat ini, maka pada pileg 2024 kami akan membuktikan penambahan tiga kursi, bila perlu satu fraksi utuh, “ ungkap Rettob kepada tualnews.com, kamis ( 30/09/2021 ).

Rettob menyampaikan apresiasi dan terimakasi kepada semua pihak, terutama lima PAC PPP Kota Tual yang memilih dan memberikan kepercayaan kepada dirinya bersama Wahyudin Ingratubun, untuk memimpin PPP Kota Tual enam tahun ke depan.

” saya juga mohon dukungan kepada kami untuk kita bersama- sama membesarkan PPP di kota Tual, “ pintah Ketua PPP Kota Tual.

Menyoal jabatan bendahara PPP, Rettob mengaku jabatan bendahara partai dan bidang lain akan diumumkan, sebab saat ini masih diseleksi.

” untuk jabatan bendahara, kami masih lihat, karena ada beberapa orang yang mau jadi bendahara, dengan latar belakang pekerjaan berbeda, begitu pula bidang lain. Intinya,  pengurus PPP kota Tual tidak gemuk, beberapa orang saja cukup, yang penting orang tersebut punya komitmen dan rasa memiliki PPP, “ jelasnya.

Rahman Rettob, S,Sos,yang sudah dua periode menduduki jabatan kursi legislatif DPRD kota Tual, berkomitmen memperjuangkan penambahan kursi PPP, menjadi tiga kursi legislatif.

” PPP akan tetap perjuangkan seluruh aspek pembangunan kota Tual, yang jadi fokus perhatian utama adalah masalah pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, dan keagamaan, “ tandasnya.

Dirinya mengaku, partai persatuan  pembangunan terbuka untuk semua golongan agama.

“ PPP bukan saja milik umat Islam, tapi juga non muslim. Jadi saya ajak semua warga Kota Tual mari bergabung dan mendukung PPP, “ ajak Ketua PPP Kota Tual.

Kata Rettob, PPP adalah partai bergambar Ka,bah, namun terbuka bagi semua orang, termasuk umat non muslim.

“ PPP saat ini Nasionalis, buktinya di Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ketua DPC PPP, dipimpin Non Muslim, termasuk di Kabupaten  di Maluku Tenggara,  ada basudara kita Katolik masuk pengurus PPP, “ Terangnya.

( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca