fbpx
Nasdem Malra Santuni Anak Yatim & Janda di Ultah ke 10

Nasdem Malra Santuni Anak Yatim & Janda di Ultah ke 10

62 / 100

Tual News – Hari ulang tahun Partai Nasdem ke 10, Kamis ( 11/11/2021 ), dimanfaatkan segenap Pengurus DPC Partai Nasdem Kabupaten Maluku Tenggara, untuk menyambangi anak yatim piatu dibeberapah panti asuhan dan para Ibu Janda memberikan sejumlah bantuan sosial.

Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Malra, Reginan Rahayaan, kepada tualnews.com, Kamis ( 11/11/2021 ), membenarkan peringatan HUT Nasdem ke 10, dengan kegiatan sosial dan pembagian masker kepada anak yatim dan Ibu Janda.

“ tiga hari sebelum peringatan HUT Nasdem, kami sudah datangi panti asuhan Solandres Putera dan Puteri, Bhakti Luhur, serta para ibu janda,  membagikan bingkisan sembako dan masker, “ Ungkapnya.

Rahayaan berharap, ke depan partai Nasdem akan selalu bersinar untuk membangun dan memajukan Kabupaten Malra.

“ kami berharap partai nasdem akan sukses dan memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024, “ harap Sekretaris Partai Nasdem.

Pengurus Partai Nasdem lainya yang juga Mantan Ketua DPRD Malra periode 2014 – 2018, TH. Welerubun, S.H, menegaskan kembali sambutan Ketua Umum Partai Nasdem, Suryo Palo pada HUT Nasdem ke 10.

“ Ketum Nasdem tekankan banyak hal salah satunya mempersiapkan para kader partai nasdem, dalam menghadapi pemilu 2024, “ jelasnya.

Menurut Welerubun, Suryo Palo meminta semua kader partai nasdem mengawal pemerintahan Joko Widodo, hingga selesai mengakhiri jabatan Presiden RI dan mempersiapkan pemimpin masa depan menghadapi Pileg, Pilpres  dan Pilkada 2024.

Ketua OKK Partai Nasdem Kabupaten Malra, Gery Lerebulan, menekankan inti pidato politik Ketum Nasdem di HUT Nasdem ke 10 yakni mengawal pemerintahan Joko Widodo sampai selesai dan merancang kembali suksesi kepemimpinan Nasional 2024, hingga di Provinsi Maluku dan Kabupaten Malra.

“ target kami adalah mengulang kembali kesuksesan Partai Nasdem Kabupaten Malra tahun 2014 dan mencapai kesuksesan Pileg, Pilpres dan Pilkada, “ terangnya. ( TN )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page