fbpx

Blokade Jalan Tual dibuka, Danyon C Pelopor Polda Maluku Jadi Jaminan

68 / 100

Tual News – Blokade jalan utama Kota Tual, tepatnya di bekas Kantor PLN lama, senin ( 27/6/2022 ) pukul 15.00 WIT, akhirnya dibuka ketika Danyon C Pelopor, Polda Maluku, Kompol Denny Sandera S.H., S.I.K, mendatangi keluarga Udin Kabalmay untuk bernegosiasi, pukul 17.00 WIT.

Dalam pertemuan dengan keluarga besar Udin Kabalmay,  Danyon C Pelopor, Kompol Denny Sandera S.H., S.I.K, akan menjadi jaminan untuk membangun komunikasi langsung dengan Kapolda Maluku, Irjen.Pol  Drs Lotharia Latif,S.H,M.Hum.

Tiga Bulan Belum Ada Tersangka BNN, Kabalmay Blokade Jalan di Kota Tual

ayah-korban-Salahudin-Kabalmay-bersama-Danyon-C-Pelopor-Kompol-Denny-Sandera-S.H.-S.I.K-mendatangi-lokasi-jalan-utama-blokade-dan-membuka-palang-kayu.
ayah-korban-Salahudin-Kabalmay-bersama-Danyon-C-Pelopor-Kompol-Denny-Sandera-S.H.-S.I.K-mendatangi-lokasi-jalan-utama-blokade-dan-membuka-palang-kayu.

“ kami keluarga besar telah bersepakat bersama Danyon C Pelopor, Kompol Denny Sandera S.H., S.I.K, dengan memberikan waktu dua hari sejak palang dibuka, untuk polisi menetapkan tersangka BNN Kota Tual. Apabilah dalam waktu dua hari sejak senin ( 27/6/2022 ), Polres Tual belum menetapkan tersangka pelaku penembakan korban Ongen Kabalmay, maka palang jalan akan diblokade kembali, “ Ungkap Udin Kabalmay kepada tualnews.com.

KPK Periksa Kadis PUPR & DPMPTSP Kota Ambon

Sementara itu pantauan media ini, pertemuan negosiasi yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut, membuahkan hasil kesepakatan bersama dengan Danyon C Pelopor, Kompol Denny Sandera S.H., S.I.K yakni memberikan waktu dua hari bagi Polres Tual dan Polda Maluku untuk menetapkan tersangka penembakan BNN Kota Tual.

Usai pertemuan itu, Sandera sempat masuk di kamar korban penembakan BNN Kota Tual, Ongen Kabalmay untuk melihat secara dekat kondisi korban yang mengalami sakit parmanen.

Prestasi BNN Tual 2022 Tangkap Bandar dan BB Narkoba 10 Gram

Setelah itu, pukul 19.17 WIT, ayah korban, Salahudin Kabalmay bersama  Danyon C Pelopor, Kompol Denny Sandera S.H., S.I.K, mendatangi lokasi jalan utama blokade, dan membuka palang kayu.

Hingga saat ini situasi kamtibmas di Kota Tual aman dan kondusif. Sesuai informasi yang dihimpun Media Tual News, sesuai jadwal Tim Polda Maluku akan turun di Kota Tual, rabu ( 29/6/2022 ) untuk melakukan investigasi terkait kasus ini.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: