fbpx

Singapura Sulap Pantai Jadi Wisata Air Mancur Tertinggi Asia Tenggara

73 / 100

Tual News – Singapura satu – satunya negara yang memiliki air mancur tertingi 80 meter di Asia Tenggara, buktinya dengan pantai yang dimiliki berhasil disulap menjadi obyek wisata unik dan menarik yang diberi nama Central Beach Bazaar.

Dalam Rilis Pers yang diterima tualnews.com, senin ( 18/7/2022 ),  perusahan  Mount Faber Leisure Group dengan bangga memperkenalkan Central  Beach  Bazaar, pengalaman karnaval pantai baru setiap malam yang dijadwalkan dibuka di Pantai Siloso yang populer di Sentosa pada September 2022 .

sentosa-musical-fountain-scaled
sentosa-musical-fountain-scaled

Pantai ini kata MFLG, siap menjadi destinasi tepi pantai terbaik yang akan menyegarkan indra pengunjung dari segala usia, sebab disana  Central Beach Bazaar akan memperkenalkan tiga atraksi baru dan konsep multi-F&B baru,  termasuk Sentosa SkyJet setinggi 80 meter, serta air mancur tertinggi di Asia Tenggara.

MFLG akan menampilan jajaran pengalaman baru meliputi:

  1. Sentosa SkyJet– air mancur tertinggi di Asia Tenggara (tinggi 80 meter, setara dengan bangunan 24 lantai), tengara baru yang akan mempercantik cakrawala Sentosa dan memberikan penanda visual baru yang menawan bagi pengunjung pantai.
  • Pertunjukan modern dari Sentosa Musical Fountainyang ikonik dari awal 1980-an dengan dua pertunjukan air yang menawan.
  • Konsep multi-F&B eklektik, International Food Street, yang akan menampung tujuh kios berbeda yang menampung truk makanan, van kombi, dan kontainer pengiriman yang didaur ulang, menampilkan makanan jalanan yang semarak dari beberapa kota paling populer di seluruh dunia.
  • Sebuah atraksi baru, yang akan diungkapkan di lain waktu, yang akan menawarkan pengalaman berkendara simulasi dan permainan karnaval.

Bagi pengunjung yang akan ke Singapura untuk mengetahui Informasi lebih lanjut tentang Central Beach Bazaar dapat mengunjungi www.mountfaberleisure.com/attraction/central-beach-bazaar atau ikuti MFLG di Facebook , Instagram , TikTok , dan YouTube .

( Redaksi Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: