fbpx

Reses Ketua DPRD Tual Dibarengi Silahturahmi Kebangsaan

68 / 100

Tual News – Reses II Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut,S.E senin sore ( 8/8/2022) di kediaman Ketua DPRD di Dusun Mangon, agak berbeda sebab dibarengi dengan silahturahmi kebangsaan DPD PKS Kota Tual bersama warga masyarakat.

Borut dalam amanatnya berharap dengan reses yang dilaksanakan akan lahir berbagai usulan dan pendapat yang diakomodir dalam menjawab berbagai aspirasi masyarakat yang mengemuka.

20220808 164148 scaled

20220808 164148Pada Reses II tersebut, Unsur Pimpinan OPD Pemkot Tual yang turut hadir yakni Kepala Bappeda, DR. Fahry Rahayaan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Badan Kesbangpol, Drs Ismet Kabalmay, Kepala Satpol PP, Ibrahim Tamher dan perwakilan dari Dinas PUPR.

Dalam penjaringan aspirasi Ketua DPRD Kota Tual itu, warga meminta program bantuan pemberdayaan ekonomi masyarakat bagi para ibu – ibu yang berjualan pasar malam, kue dll harus lebih diprioritaskan.

Selain itu penerangan jalan dan pembuatan pos penjagaan kamtibmas bagi ruas jalan tertentu didalam Kota Tual harus diperhatikan, agar menghindari berbagai kejahatan yang menganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan ini,  Ketua DPRD Kota Tual mengajak semua masyarakat untuk mengedepankan semangat AIN NI AIN dalam bingkai kekeluargaan dan kerukunan antar umat beragama dalam menyukseskan event Pesparani provinsi Maluku di Kota Tual pada september 2022 nanti.

” Mari kita dukung dan sukseskan Pesparani di Kota Tual. Rumah saya siap menerima tamu yang datang dari berbagai daerah di 11 kab / kota Maluku, ” Ajak Ketua DPRD Kota Tual.

( Pewarta : Oce Leisubun )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: