fbpx

Salah Satu Putera Kei Asal Desa Dullah Adalah Taruna AAL ke 69 KRI Bima Suci

17 / 100

Tual News – Salah satu putera terbaik asal pulau Dullah, Kota Tual di Provinsi Maluku, Jala K Adi Rengur, adalah Taruna Akademi Angkatan Laut ( AAL ) ke 69 KRI Bima Suci – 945 yang tiba di Kepulauan Kei selama tiga hari.

Taruna AAL ke 69, Jala K. Adi Rengur kepada Media Tual News, diatas KRI Bima Suci – 945 sesaat sebelum meninggalkan Kepulauan Kei menuju Australia, selasa ( 19/8/2022) pukul 09.00 WIT bepesan kepada para kawula muda di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara untuk tetap semangat dalam meraih masa depan.

Ini parade Taruna/I AAL ke 69 diatas KRI Bima Suci ketika meninggalkan Kepulauan Kei menuju Australia
Ini parade Taruna/I AAL ke 69 diatas KRI Bima Suci ketika meninggalkan Kepulauan Kei menuju Australia

” Bapak saya asal Gresik, sedangkan Mama dari Desa Dullah, marga Rengur. Saya dua kali ikut tes masuk Akademi Angkatan Laut ( AAL ), pertama tahun 2019 tapi gagal, lalu ikut tes lagi tahun berikut akhirnya lulus tes AAL, ” Ungkapnya.

Kata Adi, dirinya sudah berulang kali pulang ke kampung mama di Desa Dullah.

IMG 20220819 WA0004

” Saya sangat senang dan bangga masuk TNI – AL, olehnya itu saya berpesan kepada para generasi muda di Nuhu Evav, jangan patah semangat, tekun belajar, jaga kesehatan dan rajin berdoa, pasti cita – cita masuk AAL tercapai, ” Pesan Taruna AAL ke 69 asal Kepulauan Kei sebagai motifasi kepada generasi muda.

Taruna AAL, Jala K. Adi Rengur adalah lulusan SMA di Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Ayah kandung asal Gresik, sedangkan Ibunya Jeanab Rengur asal Desa Dullah, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual.

( Pewarta : Neri Rahabav )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: