fbpx
Bupati Malra Optimis Juara Umum Pesparani Katolik IV Maluku

Bupati Malra Optimis Juara Umum Pesparani Katolik IV Maluku

10 / 100

Tual News- Bupati Malra, Drs Hi. Muhammad Thaher Hanubun optimis Kontingen Pesparani Kabupaten Maluku Tenggara akan meraih juara umum pada pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual 24 – 30 september 2022.

” Saya optimis Malra juara umum Pesparani Katolik IV di Kota Tual dan mewakili Maluku di event Pesparani tingkat Nasional di Provinsi NTT, ” Ungkap Bupati Malra kepada tualnews.com kemarin.

IMG 20220927 WA0030

 

Bupati mengaku optimisme sangat kuat, karena kontingen Pesparani Malra mengikuti semua mata lomba pesparani yang dilombakan.

” Malra pasti juara umum, karena kami pada pesparani maluku pertama dan kedua pegang piala pesparani, nanti pada pesparani ketiga baru diambil Kabupaten Kepulauan Aru, ” Ujar Bupati Hanubun.

Bupati Malra berharap dewan juri pesparani tetapkan juara umum pesparani Katolik IV Provinsi Maluku dengan adil.

Bupati Hanubun mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan pesparani oleh Pemkot Tual.

” Saya beri apresiasi dan sampaikan terimakasih kepada Walikota Tual bersama semua warga Kota Tual, sebab jumlah penduduk mayoritas Islam, tapi menunjukan toleransi yang sangat luar biasa, ” Salut Bupati Malra.

Dikatakan, keharmonisan dan toleransi umat beragama di Kota Tual dan Malra harus tetap dijaga dan dipelihara.

” Mari kita hentikan konflik dan perbedaan untuk kejayaan Maluku ke depan, ” ajak Hanubun.

Untuk diketahui dalam pembukaan Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual minggu malam, Bupati Malra bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tenggara, Ny. Eva Hanubun turun langsung memimpin kontingen Pesparani Malra bersama seluruh OPD.

( Tim Redaksi MTN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page