fbpx
Anggota DPRD Muslim Dari Hanura Tual Antar Makanan Buat Kontingen Pesparani Aru

Anggota DPRD Muslim Dari Hanura Tual Antar Makanan Buat Kontingen Pesparani Aru

8 / 100

Tual News – Anggota DPRD Muslim dari Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) DPRD Kota Tual, Jimal Kabalmay, benar – benar menunjukan jati diri sebagai wakil rakyat sejati dan penuh cinta kasih.

Hal ini terbukti sesuai pantauan tualnews.com, selasa sore ( 27/9/2022) pukul 16.30 WIT, Kabalmay menyambangi kontingen Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku asal Kabupaten Kepulauan Aru dengan membawah makanan dan minuman untuk para peserta pesparani Kepulauan Aru.

Itikad baik Kabalmay, menunjukan toleransi yang tinggi untuk membantu basudara Katolik asal bumi jargaria yang datang mengikuti Pesparani Katolik IV Maluku di Kota Tual 24 – 30 September 2022.

Perwakilan kontingen Pesparani asal Kabupaten Aru di Desa Ngadi, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual sangat bersyukur dan berterimakasi atas penyerahan makanan berupa kue dan minuman air aqua dari Anggota DPRD Kota Tual beragama Islam.

” ini makanan dan minuman yang saya berikan untuk sarapan esok bagi kontingen Pesparani Katolik Kabupaten Kepulauan Aru, ” Tandas Jimal Kabalmay.

( Tim MTN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page