fbpx
Leisubun Sambut Positif Keinginan Gubernur Satukan KNPI

Leisubun Sambut Positif Keinginan Gubernur Satukan KNPI

8 / 100

Tual News – Koordinator Daerah ( Korda ) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kota Tual, Qhadafi Leisubun menyatakan sikap menyambut positif dan mendukung pernyataan Gubernur Maluku Murad Ismail yang menginginkan hanya ada satu Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Provinsi Maluku.

Pernyataan ini disampaikan Leisubun dalam Rilis Pers kepada Media Tual News, rabu ( 28/9/2022).

” Saya menyambut baik pernyataan Gubernur Maluku, apalagi orang nomor satu di Provinsi Maluku menghimbau agar KNPI harus tertib bila ingin dibantu oleh pemerintah daerah Maluku, ” Tandasnya.

Qhadafi Leisubun selaku Koordinator Daerah (Korda) DPD KNPI Kota Tual, menyebut KNPI perlu bersatu agar bisa menjadi mitra kerja pemerintah Kota Tual yang baik.

“Pertama-tama Katong harus bersatu dulu. Apa yang dibilang Pak Gubernur itu bagus, agar Katong bersatu menjadi mitra pemerintah dan bukan malah bikin pusing pemerintah karena banyak versi,” ucap alumnus UIN Alauddin Makassar.

Leisubun berharap Pemerintah Kota Tual dapat menindaklanjuti pernyataan Gubernur Maluku tersebut dengan memfasilitasi pertemuan para pemuda yang tergabung KNPI dari berbagai versi.

“Beta sangat berharap Pak Adam Rahayaan selaku Walikota Tual bisa meluangkan waktu untuk mempertemukan KNPI dari berbagai versi agar bisa menyatu, dengan begitu, beta pikir Pemerintah Kota tidak pusing dengan banyak versi KNPI ini dan itu, ” Pintahnya.

Kata dia, berdasarkan komunikasi dengan Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku, Faisal Saihatua akan ada musda penyatuan di level provinsi pada bulan oktober 2022 mendatang.

( Tim MTN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page