Serang Makan Bersama Kontingen Pesparani Aru

Img 20220930 wa0078

Tual News- Anggota DPRD Provinsi Maluku asal Fraksi Golkar, Drs. Yunus Serang, M.Si, sabtu siang ( 30/9/2022) menggelar acara makan bersama dengan Kontingen Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku asal Kabupaten Kepulauan Aru yang berdomisili di Desa Ngadi, Kecamatan Dullah Utara Kota Tual.

Pantauan Media Tual News, kontingen asal bumi Jargaria itu akan pulang ke Kota Dobo dengan kapal laut Feri milik ASDP.

[videopress s4i6unLl]

Namun atas inisiatif dan komitmen tulus sebagai bentuk solidaritas, Anggota DPRD Provinsi Maluku, Yunus Serang melaksanakan agenda makan bersama di Desa Ngadi.

Dalam makan bersama para peserta kontingen Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku asal Aru terbangun hubungan tali silaturahmi dan persaudaraan sejati yang kokoh dan kuat.

Anggota DPRD Provinsi Maluku, Drs. Yunus Serang usai makan bersama mengaku sebagai wakil rakyat dari dapil VI meliputi Kabupaten Maluku Tenggara, Kota Tual dan Kabupaten Kepulauan Aru, maka harus tetap melihat dan melayani masyarakat.

” Saya tidak berjanji, namun di tahun berikutnya dana aspirasi akan turun menyentuh warga Aru, khusus bagi tempat ibadah disana, ” Tandas Serang, Mantan Wabup Malra sepuluh tahun.

Dia  bangga dengan kerja sama, dan kekompakan warga Kota Tual baik Islam, Katolik dan Protestan dalam bingkai persaudaraan sejati serta menjunjung tinggi toleransi dalam menyukseskan Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual.

” Saya salut dan bangga, kegiatan pesparani sangat luar biasa, sebab kebersamaan dan toleransi yang dibangun sangat kuat, ” Salut Anggota DPRD Provinsi Maluku asal Fraksi Golkar.

( Tim MTN)