Babinsa Koramil 1503-02 Elat Gelar Komsos Bersama Warga Kei Besar

Img 20230204 wa00621

Tual News – Babinsa Koramil 1503 – 02 Elat, Kodim 1503/Tual, Serka S. N Tuarita melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan warga masyarakat Ohoi Wermaf dan tokoh agama Kecamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara, Sabtu (04/02/2023).

Berdasarkan Rilis Pers yang diterima tualnews.com dari Kodim 1503 / Tual menyebutkan tujuan pelaksanaan komsos bersama masyarakat dan tokoh agama desa Wermaf untuk menghimbau masyarakat Ohoi Wermaf, tetap memperkokoh hubungan kekeluargaan dan persaudaraan dalam menyikapi konflik antara sekelompok warga masyarakat di Kota Tual.

” Kegiatan kommsos Babinsa Elat kepada masyarakat di kampung Wermaf agar bijak menggunakan media sosial dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah persatuan dan kekeluargaan, ” Ungkap Babinsa Tuarita.

Dalam pertemuan kekeluargaan itu, Babinsa Tuarita menghimbau dan mengingatkan masyarakat Desa Wermaf agar tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan, terutama terlibat konflik yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya.

Salah satu tokoh masyarakat Ohoi Wermaf, dalam Komsos bersama Babinsa Tuarita, menyampaikan syukur dan bangga atas kehadiran Babinsa Kodim 1503/Tual ditengah masyarakat.

Dia berharap agar ke depannya Babinsa juga dapat memberikan masukan yang lebih luas lagi kepada masyarakat.