Bupati Malra : 86 % Warga Kei Besar Nikmati Air Bersih, Listrik dan Telepon Seluler

Fb img 1675659752528

Tual News – Bupati Maluku Tenggara, Drs Hi. M. Thaher Hanubun dalam amanatnya pada pembukaan rapat kerja daerah ( rakerda ) Partai Gerindra Provinsi Maluku di Kimson Centre Ohoijang, Kabupaten Maluku Tenggara, senin ( 6/2/2023) mengaku masyarakat di Pulau Kei Besar saat ini sudah menikmati pelayanan air bersih,  listrik PLN dan jaringan telepon seluler ( telkomsel ) mencapai 86 %.

” Pembangunan dan pelayanan publik di Kei Besar, sudah lebih jau dari 10 tahun lalu. Air bersih, listrik dan telkomsel, sudah dinikmati masyarakat 86 %. Kalau 10 tahun lalu,  warga harus cari tanjung dan naik gunung baru cari signal telepon, sekarang sudah 86 % dinikmati masyarakat, ” Ungkap Bupati MTH yang mendapat aplous dari pengurus partai Gerinnda 11 kab / kota yang hadir dalam rakerda tersebut di Kabupaten Malra.

Pada kesempatan ini, Bupati MTH mengatakan memilki tanggungjawab untuk partai Gerindra ke depan.

” Untuk 11 kab / kota di Maluku, banyak warga Kei di SBT, SBB, dan Buru, jadi kalau diminta, saya siap pergi ke sana, ” Ujarnya.

Bupati Malra berharap kemesraan yang sudah dibangun selama ini jangan lagi retak.

” Apa yang kami lakukan untuk Gerindra pasti ada, harapan pasti ada, sebab Ketum DPP Gerindra, Prabowo Subianto punya jasa besar buat anak saya, waktu masih Danjen Kopasus, alhamdulillah anak kandung saya sudah berpangkat Kolonel hari ini, ” Terang Bupati Hanubun.