Polres Malra Razia Kendaraan di Watdek Temukan Sajam

Img 20230203 wa0056

Tual News – Dalam rangka menjamin kamtibmas di Kabupaten Maluku Tenggara, akibat konflik antara kelompok masyarakat di Kota Tual, rabu – kamis ( 1 – 2 /2/2023), Polres Maluku Tenggara menggelar razia alat tajam pada kendaraan roda dua dan empat yang melintasi jembatan penghubung watdek menuju Kota Tual.

Kapolres Malra, AKBP Frans Duma, dalam Rilis Pers yang diterima tualnews.com, jumat ( 3/2/2023) membenarkan dalam operasi razia Polres Malra, kamis ( 2/2/2023), pukul 08.00 WIT, bertempat di jalan taman Watdek Kabupaten Maluku Tenggara, ditemukan beberapah alat tajam dalam pemeriksaan sajam pada kendaraan roda dua dan empat yang melintas dari Malra melewati jembatan Watdek menuju Kota Tual.

Kata Kapolres, razia alat tajam pada kendaraan bermotor dan mobil angkutan dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Malra, IPTU Sarif Sampulawa.

Dalam razia itu, Kapolres Malra mengaku ditemukan beberapah alat tajam dan diamankan polisi yakni :

– 1 buah anak panah wayar

– 2 buah katapel

– 4 buah pisau

– 2 buah gunting

– 45 kelereng

Kata Frans Duma, razia sajam Polres Malra berakhir pukul 19.00 WIT, dan pada keesokan harinya, jumat ( 3/2/2023) Polres Malra kembali melakukan razia di taman Watdek Kabupaten Malra.