Bawaslu Malra Ajak Stakholder Awasi Pileg 2024

Img 20230317 wa0003

Tual News – Ketua Bawaslu kabupaten Maluku Tenggara, Maksimus Lefteuw mengajak semua stakhoder berperan membantu Bawaslu dan KPU dalam pengawasan pemilu 2024.

Ajakan ini disampaikan Ketua Bawaslu, dalam kegiatan sosialisasi pengawasan Pemilu partisipatif di Suita Hotel, sabtu ( 17 / 3/2023 ).

” Dalam kegiatan ini kami undang KPU, OKP, Ormas, Perguruan Tinggi, Pers dan stakholder lainya untuk kita bersama sama mengawal dan mewujudkan pemilu 2024 yang jujur, adil dan bermartabat, ” Tegasnya.

Menurut Lefteuw, pelaksanaan pileg 2024 semakin dekat, sehingga
penyelenggara pemilu berkepentingan mengajak semua pihak untuk berjalan bersama- sama.

Kata dia, semua stakholder harus duduk bersama untuk berdiskusi dan melahirkan ide dan solusi, agar pengalaman pemilu pada waktu sebelumnya tidak terulang.

” Kalau semua komponen bersama – sama mengawal pemilu, pasti semua berjalan sesuai harapan rakyat, ” Jelas Ketua Bawaslu Malra.

Dikatakan dalam kegiatan itu, semua komponen masyarakat akan mendengar secara langsung sejauh mana persiapan dan kesiapan KPU Malra dalam penyelenggaraan pileg 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini, KPU Malra, perwakilan OKP, Ormas, Perguruan Tinggi dan Para Wartawan di Kabupaten Maluku Tenggara.