Jasmono Akan Bentuk Tim Pengawas Netralitas ASN Jelang Pemilu 2024

20231106 114617 scaled

Langgur, Tual News- Penjabat Bupati Maluku Tenggara, Jasmono M.Si akan membentuk tim pengawas netralitas ASN di Kabupaten Maluku Tenggara menjelang Pemilu 2024.

Hal ini diakui Jasmono kepada Pers, Senin ( 6 /11/2023),  usai menyampaikan pidato perdana sebagai Penjabat Bupati Malra pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Malra.

” Nanti kita akan bentuk tim pengawas netralitas ASN, memasuki tahun politik yakni Pileg, Pemilukada dan Pilpres 2024, ” Ungkapnya.

Untuk itu Jasmono berharap, semua ASN di Malra disiplin, dan tetap bekerja  profesional, sesuai tugas pokok serta fungsi masing Рmasing.

Menyoal tujuh langkah prioritas sebagai Penjabat Bupati Malra, dirinya mengakui dalam 100 hari kerja akan melakukan konsolidasi internal, dan membangun komunikasi serta kolaborasi bersama semua komponen masyarakat di bumi Larvul Ngabal.

Kata Mantan Kepala Inspektorat Provinsi Maluku ini, terkait APBD 2024, selaku Penjabat Bupati Malra tetap mendorong percepatan  pembahasan dan penetapan APBD 2024 tepat waktu, minimal satu bulan sebelum berakhirnya tahun anggaran 2023.

Jasmono berharap partisipasi dan dukungan semua masyarakat di Bumi Larvul Ngabal, untuk bersama – sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu dan membangun Malra menjadi lebih baik dalam mencapai kesejahteraan masyarakat.

” Kita boleh berbeda pendapat, tapi harus satu tujuan yakni bersatu membangun daerah ini untuk mencapai kesejahteraan masyarakat, ” harapnya.