Koedoeboen Harap Pemimpin Malra Ke Depan Tidak Terkesan Jual Kucing Dalam Karung Kepada Rakyat

Img 20240413 wa0010

Langgur, Tual News- Ketua Tim Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Maluku Tenggara berharap Calon pemimpin Malra ke depan harus memiliki visi dan misi serta arah dan kebijakan yang jelas, terukur serta visioner.

Bahkan Koedoeboen juga menegaskan kalau Calon pemimpin Malra harus memiliki berbagai inovasi dan langkah – langkah besar yang berkaitan dengan kemajuan pada  berbagai segmen kehidupan di bumi Larvul Ngabal, baik dari sisi SDM dan SDA sebagai perwujudan mandat rakyat.

” PKB akan berupaya maksimal mungkin agar tidak memberi kesan jual kucing dalam karung kepada rakyat di negeri ini, ” Tegas Djamaludin Koedoeboen dalam Konferensi Pers persiapan pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Malra 2024 di Kantor DPC PKB, Sabtu ( 13 /4/2024).

Dia menilai, Kabupaten Maluku Tenggara telah mempunyai pengalaman masa lalu suram terkait tipikal kepemimpinan yang terkesan arogan, penuh kemunafikan dan bahkan terindikasi merusak tatanan nilai maupun adat istiadat yang notabene selalu dijanjikan sebagai issu untuk mendapat simpati rakyat.

” Harapan PKB, mudah – mudahan menjadi harapan seluruh masyarakat Maluku Tenggara, ” harapnya.

Kata Koedoeboen, kedaulatan rakyat tidak boleh diperjualbelikan kepada orang – orang berduit atau yang pura – pura punya duit, padahal dia hanyalah broker politik dari orang- orang yang menjadikan sebagai pemimpin yang akhirnya menyengsarakan rakyat.

” Harkat dan martabat rakyat sebagai pemilik kedaulatan tertinggi, menjadi dihargai dan dihormati, bukan karena adanya transaksional materi, namun harus terjaga nilai- nilai kearifan dan moral pancasilais, ” Terang Djamaludin Koedoeboen.