Wattimuri : Kami Terima Amplop Sakti Langsung Ke Tual Gelar Konfercab PDI-P

Konfercab PDI - Perjuangan Malra

Tual News – Sekretaris DPD PDI – Perjuangan Propinsi Maluku, Drs. Luky Wattimury, M.Si, mmbenarkan Konfercab DPC PDI – Perjuangan yang berlangsung cepat dan cepat diseluruh Kab / Kota Maluku, termasuk di Malra dan Kota Tual yang berlangsung Jumat kemarin ( 28/6 ) merupakan perintah langsung Ketua Umum DPP PDI – Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“ Benar, Konfercab yang dilaksanakan begitu cepat mendahului masa jabatan Kepengurusan peeriode 2015 – 2020 adalah perintah langsung DPP PDI – Perjuangan, Saya bersama Ibu Wakil Ketua, Olivia Lasol ditugaskan turun menjemput tiga nama pengurus inti di DPC PDI – Perjuangan Kabupaten Malra dan Kota Tual untuk menduduki jabatan Ketua, Sekretaris dan Bendahara “ ungkap Wattimury.

Konfercab DPC PDI – Perjuangan Kota Tual, Jumat ( 28/6 ) dibuka oleh Sekretaris DPD PDI – Perjuangan Propinsi Maluku, Drs. Luky Wattimury, M.Si

Wattimury mengakui, pihaknya menerima mandat dari DPP dan DPD PDI – Perjuangan Maluku, pada Kamis malam ( 27/6 ) jam 22.30 WIT di Kantor DPD PDI – Perjuangan Propinsi Maluku berupa nama – nama yang sudah ada dalam amplop yang disebut sebagai amplop sakti.

 “ Setelah kami terima nama – nama pengurus inti DPC PDI – Perjuangan Malra dan Kota Tual dalam amplop sakti, saya dan Ibu Olivia langsung menuju Bandara untuk berangkat ke Malra dan Kota Tual laksanakan Konfercab V PDI – Perjuangan  “ Ujar Wakil Rakyat Maluku tersebut dihadapan peserta Konfercab ke V.

Kata Wattimury, dirinya bersama teman – teman di Ambon juga kaget atas instruksi yang mendadak, namun sebagai kader partai banteng tetap melaksanakan perintah dari DPP  PDI – Perjuangan. “ Pelaksanaan Konfercab ini dipercepat atas perintah Ketua Umum PDI – Perjuangan, Megawati Soekarnoputri “ Tandas Luky Wattimuri.

Dikatakan, Konfercab PDI – Perjuangan  di Maluku Tenggara raya serentak dilaksanakan jumat (28/6 ), dimulai dari Kabupaten MBD, KKT, Aru, Kota Tual dan Malra. “ sedangkan tiga kabupaten lain yakni SBB, SBT dan Buru,  DPD PDI – Perjuangan Propinsi Maluku memfasilitasi DPC bersama PAC untuk datang di Kota Ambon baru melaksanakan Konfercab, sekaligus mengikuti Konferda PDI – Perjuangan Maluku yang dijadwalkan tanggal 01 Juli 2019 “  jelas Wattimury.

Sekretaris DPD PDI – Perjuangan Propinsi Maluku ini juga memberikan apresiasi atas kehadiran semua DPC dan PAC di Malra & Kota Tual. Hasil Konfercab DPC PDI – Perjuangan Kabupaten Maluku Tenggara, Ketua DPC PDI – Perjuangan Kabupaten Malra, Stepanus Layanan, Sekretaris, Levinus Warbal dan Bendaahara, Mohamad Renggur . Sedangkan di Kota Tual, Ketua DPC PDI – Perjuangan, Hamza Ohoiwer, Sekretaris Bima Betaubun dan Bendahara, Fitria Notanubun. ( team tualnews.com )