Bupati Malra Dipastikan Melantik Kepo Ohoirenan 17 Oktober

Langgur Tual News – Bupati Maluku Tenggara Propinsi Maluku, M. Thaher Hanubun dipastikan akan melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Kepala Ohoi Ohoirenan Kecamatan Kei Besar Selatan pada 17 okober 2019 mendatang.

Pertemuan Penjabat Kepala Ohoi Ohoirenan, dan BSO bersama Bupati Malra, M/ Thaher Hanubun dalam rangka persiapan pelantikan Kepo Ohoirenan 17 Oktober 2019

Hal ini terungkap dari pertemuan sejumlah panitia pelantikan dan  badan saniri ohoi ( BSO ) Ohoirenan bersama  Bupati Malra minggu kemarin.

Pantauan tualnews.com hasil pertemuan BSO Ohoirenan telah mempersiapkan berbagai hal bersama panitia pelantikan dalam menyukseskan kegiatan pelantikan Kepala Ohoi Ohoirenan.

“ Hasil kerja panitia pelantikan telah rampung, kami menunggu kedatangan Bapak Bupati Malra untuk melantik Kepo Ohoirena definitif “ ungkap panitia pelantikan dalam hasil pertemuan dengan BSO Ohoirenan.

Sementara pantauan media ini, pihak Humas dan protokuler Pemkab Malra juga telah menyiapkan berbagai hal terkait persiapan pelantikan tersebut.

Panitia pelantikan Kepo Ohoirenan yang dihubungi di tual membenarkan kepastian pelantikan Kepala Ohoi Ohoirenan 17 oktober 2019. “ para wartawan media cetak dan elektronik kami juga undang untuk hadir pada acara pelantikan Kepo Ohoirenan “ ujar pantia pelaksana.

( team tualnews.com )