Bulog Tual : 2.000 Ton Stok Beras Aman Jelang Natal & Tahun Baru

Tual News – Kasi Operasional Bulog Tual, Jefry Tanasy mengaku ketersediaan sembako menjelang perayaan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 01 Januari 2020 untuk melayani masyarakat Kabupaten Malra, Kota Tual, MBD, Kepulauan Tanimbar dan Aru aman dab stabil. Bulog mempersiapkan 2.000 ton stok beras, gula pasir 50 ton dan minyak kelapa 2.000 liter.

IMG 20191115 WA0010 2 1
Stok beras, gula pasir dan minyak goreng yang dijual Bulog Tual dengan harga yang terjangkau

“ untuk menjawab pelayanan Bulog Tual kepada lima kab/kota itu, menjelang perayaan Natal dan tahun baru, stok sembako aman bahkan lebih dalam melayani masyarakat “ ungkap Kasi Operasional Bulog Tual.

Kata Tanasy, Bulog Tual setiap hari melakukan operasi pasar di areal pasar Tual dan Langgur dengan mendistribusikan sembako lima ton per hari pada setiap pasar tersebut.

“ setiap hari Bulog gelar operasi pasar untuk tetap menjaga kestabilan dan ketersediaan stok sembako di pasar “ ujarnya.

IMG 20191115 WA0007
Kasi Operasional Bulog Tual, Jefry Tanasy

Kasi Operasional Bulog ini juga mengaku sudah satu tahun, Bulog juga menyediakan pasar murah di areal Kantor Bulog Tual, sehingga bagi masyarakat yang ingin membeli sembako berupa beras, gula pasir dan minyak kelapa bisa setiap hari mendatangi Kantor Bulog.

“ hari minggu juga buka, jadi masyarakat bisa langsung datang beli sembako di Kantor Bulog Tual, kalau sekarang di pasaran harga gula pasir  15.000 – 16.000 / kg, maka di Bulog hanya menjual dengan harga 12.500/kg “ Jelas Tanasy.

Dirinya berharap masyarakat tidak boleh panik, karena ketersedian stok sembako jelang perayaan Natal dan Tahun Baru tetap aman dan stabil.

( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: