Malra Juara III Stand Terbaik Jateng Smesco Expo 2019

Nama Kabupaten Maluku Tenggara kembali harum Jateng Smesco Expo 2019, sebab panitia pelaksana dari Pemrov Jawa Tengah menempatkan Kabupaten Malra menduduki peringkat ketiga stand terbaik selama pameran berlangsung tanggal 22 – 25 November 2019

Jateng Tual News – Nama Kabupaten Maluku Tenggara kembali harum pada pameran produk unggulan UMKM, Koperasi dan PKB Indonesia yang dikenal dengan Jateng Smesco Expo 2019, sebab panitia pelaksana dari Pemrov Jawa Tengah menempatkan Kabupaten  Malra menduduki peringkat ketiga stand terbaik selama pameran berlangsung tanggal 22 – 25 november 2019.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malra, Ny. Eva Hanubun yang berada di Stand Malra pada Jateng Smesco Expo 2019

Informasi yang dihimpun tualnews.com, panitia pelaksana Jateng Smesco Expo 2019 memberikan penilaian stand terbaik berdasarkan tiga kriteria yakni penampilan keindahan desain stand baik eksterior maupun interior, materi informasi yang dipamerkan dan penampilan serta ketrampilan petugas stand  / juru penerang stand.

Dari hasil penilaian, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jombang menduduki peringkat pertama dengan total nilai 2.950, kemudian peringkat kedua, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Banjar dengan perolehan nilai 2.700.

Kadis PTSP Malra, Muhamad Tukloy menerima penghargaan dari Panitia Jateng Smesco Expo 2019 tanggal 22 – 25 November 2019

Kabupaten Maluku Tenggara ditetapkan menduduki peringkat ketiga dengan total perolehan nilai 2.600.  Stand Kabupaten Malra dipimpin langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malra, Ny. Eva Hanubun, dengan menampilkan produk destinasi wisata dan produk unggulan pantai Ohoi Ler Lim, Kabupaten Malra.

Untuk diketahui penyelenggaraan event Jateng Smesco Expo 2019 itu akan membuat produk – produk unggulan di setiap daerah akan semakin dikenal, tidak saja didalam negeri tetapi juga luar negeri oleh masyarakat internasional.

Para peserta pameran berasal dari Kementrian Koperasi dan UKM, Perdagangan, Perindustrian, Pemprov dan kab/kota seluruh Indonesia, perusahan BUMN/BUMD dan swasta, Asosiasi industri dan perdagangan,OPD lingkup Pemprov Jawa Tengah bersama 35 kab/kota se Jateng. ( team tualnews )