Walikota Tual Minta Pahlawan Masa Kini Bangkitkan Inovasi

Tual News – Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, minggu ( 10/11/2019 ) bertindak sebagai Inspektur upacara memperingati Hari Pahlawan RI ke 74 yang berlangsung di Lapangan Lodar El Kota Tual. Dalam amanatnya saat membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial, Juliari P. Batubara, Rahayaan minta para generasi muda sebagai pahlawan masa kini terus membangkitkan semangat inovasi.

“ Jadi pahlawan masa kini harus kerja nyata, terus berinovasi dan perkuat keutuhan NKRI seperti menolong sesama terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat menganggu kamtibmas “ Pintah Walikota Tual.

FB IMG 1573379213650
Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag bersama Ketua Sementara DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin  Borut menyerahkan bingkisan paket sembako kepada 30 veteran di Kota Tual, usai upacara Hari Pahlawan di Lapangan Lodar El Tual, minggu ( 10/11/2019 )

Selain itu Kata Walikota, para generasi muda harus memerangi berita hoax dan  tidak melakukan perbuatan anarkis yang merugikan masyarakat.

Dikatakan, kalau zaman dulu semangat kepahlawanan ditunjuhkan melalui pengorbanan diri, harta benda bahkan taruhan nyawa, namun pahlawan masa kini harus meraih prestasi diberbagai bidang kehidupan, demi mengharumkan nama Daerah dan Bangsa.

Untuk itu Walikota Tual berharap para generasi muda dapat meningkatkan kesadaran untuk lebih mencintai NKRI yang dibangun dengan susah paya oleh para pahlawan kusuma bangsa dengan darah dan air mata.

“ Jangan biarkan pihak – pihak yang tidak bertanggungjawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa, apalagi menghasut, memprovokasi, membangun konflik antar masyarakat, mari kita maknai hari pahlawan dengan kerja nyata untuk bangun negeri ini menuju Indonesia maju “ Ajak Walikota ketika membacakan sambutan Mensos.

Usai upacara tersebut, sebagai penghargaan kepada jasa para Pahlawan di Kota Tual, Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag bersama Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin  Borut menyerahkan bingkisan paket sembako kepada 30 veteran di Kota Tual. ( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: