Bupati Ngaku Amplop Sekda Malra Masih Tertutup ?

Langgur Tual News – Teka – Teki soal siapa yang akan menduduki jabatan Sekretaris Daerah ( Sekda ) definitif Kabupaten Malra, Propinsi Maluku sampai saat ini masih tertutup. Sesuai jadwal,  Bupati Malra, M. Thaher Hanubun akan melantik Sekda Malra, senin pagi ( 17/2/2020 ) di Kimson Centre Ohoijang – Langgur. Namun Bupati Malra mengaku amplop Sekda Malra masih tertutup.

Pengakuan ini disampaikan  Bupati Malra, M. Thaher Hanubun ketika menerima kedatangan komponen masyarakat Langgur di pantai wisata Lumefar, Minggu siang ( 16/2/2020 ), dalam rangka memberikan dukungan kepada Pemkab Malra untuk melantik Sekda Malra definitif.

IMG 20200216 WA0014
Bupati Malra, M. Thaher Hanubun ketika menerima kedatangan komponen masyarakat Langgur di pantai wisata Lumefar, Minggu siang ( 16/2/2020 ), dalam rangka memberikan dukungan kepada Pemkab Malra untuk melantik Sekda Malra definitif.

“ Kebetulan saya didatangi teman Anggota DPRD Maluku dikediaman, ketika mau keluar saya kaget didatangi satu rombongan masyarakat lalu saya turun tanya ada apa ?, mereka jawab mau tanya soal pelantikan Sekda Malra siapa ?, sambil ketawa, saya jawab nanti esok baru diketahui “ Ungkapnya.

Kata Bupati, dirinya tidak ingin terjadi sesuatu yang akan menganggu kamtibmas, olehnya itu kedatangan sejumlah orang dikediaman pribadi yang mempertanyakan siapa yang akan dilantik sebagai Sekda Malra, selaku pimpinan daerah harus mendinginkan suasana.

Bupati Malra, memastikan senin pagi ( 17/2/2020 ) akan dilaksanakan pelantikan Sekda Malra definitif di Kimson Centre Ohoijang.

“ Esok kami apel di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur jam 08.00 WIT, kemudian jalan kaki putar Vatdek menuju Kimson Centre gelar pelantikan Sekda Malra “ Jelasnya.

Soal siapa yang akan dilantik menduduki jabatan Sekda Malra itu, Bupati Malra mengaku amplop Sekda Malra masih tersegel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tualnews.com,  hasil seleksi delapan calon Sekda Kabupaten Maluku Tenggara yang dilaksanakan tim independent dari Universitas Pattimura Ambon dan Pempus, menempatkan tiga besar calon Sekda Malra, masing – masing, Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Drs. Yani Rahawarin, Kepala Badan Bencana Alam, Drs Mochtar Ingratubun dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir. Zainal Arifin Rahayaan, MM. ( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: