Gerindra Malra Peduli Covid-19 Bagi Sembako Buat Warga

Tual News – Partai Gerindra Peduli Covid-19, Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku bergerak cepat dalam menyikapi kondisi wabah virus corona, terbukti Partai Gerindra turun langsung menyambangi warga masyarakat Malra terdampak covid-19 di sebelas titik yang ada dengan membagikan bantuan sosial berupa sembako.

Video wawancara tualnews.com bersama Wakil Ketua DPRD Malra asal Partai Gerindra, Albert Efruan

Wakil Ketua DPRD Malra asal Partai Gerindra, Albert Efruan kepada tualnews.com membenarkan bantuan sosial Gerindra peduli covid-19, sebagai bentuk kepedulian sosial Partai Gerindra kepada masyarakat di Nuhu Evav.

“ Atas perintah Partai Gerindra, saya bersama dua rekan lainya yakni Abraham Beruatwarin, dan Wilibrordus Lefteuw, turun langsung di 11 titik warga Malra terdampak covid-19 bagi bantuan sembako “ Ungkap Efruan.

Anggota DPRD Malra asal Partai Gerindra, Wilibrordus Lefteuw, SH membagikan sembako kepada warga terdampak covid-19 Malra

Dirinya mengaku Gerindra peduli covid-19 menyambangi warga di Desa / Ohoi Danar Ternate dan Danar Sare, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, termasuk Ohoi Madwat, Wirin, Ohoibadar, Tetoat, Dian Pulau dan Dian Darat di Kecamatan Hoat Sorbay.

“ warga masyarakat mengucapkan terimakasi atas bantuan sosial dari Partai Gerindra peduli covid-19 “ Ujarnya.

Selain bantuan sosial sembako, Efruan mengatakan partai Gerindra juga mempersiapan 50 paket alat pelindung diri ( APD ) untuk dibagikan kepada 11 Puskesmas yang ada di Kabupaten Malra.

Anggota DPRD Malra asal Partai Gerindra, Abraham Beruatwarin membagikan sembako kepada warga terdampak covid-19 Malra

“ 50 paket APD Partai Gerindra sudah siap untuk dibagikan kepada 11 Puskesman yang ada di kecamatan, karena para dokter dan perawat sangkat membutuhkan APD dalam pelayanan kesehatan warga ditengah pendemi covid-19 “ Jelasnya.

Kata dia, program Gerinda peduli ditengah wabah covid-19 akan terus membantu masyarakat dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak covid-19.

“ Bulan Mei,  Gerindra peduli akan turun ke masyarakat dengan membawah 600 paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan seperti di Kecamatan Kei Kecil dan Pulau Kei Besar  “ Terang Wakil Ketua DPRD Malra.

Dirinya menghimbau warga masyarakat untuk mengikuti himbauan Pemerintah dengan menjaga kebersihan dan kesehatan diri dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap tinggal dirumah.

( team tualnews )