Kapolsek Gandeng Danramil Tempur Kei Besar Bagi Sembako

Tual News – TNI- Polri terus bersinergi ditengah wabah Covid-19 melanda Kabupaten Maluku Tenggara, Propinsi Maluku, terbukti Kapolsek Kei Besar, AKP, ST. Kasihiuw dan Danramil 1503-02 Kei Besar, Kapten CHB. F. Mendes, senin ( 27/4/2020 ) turun lapangan bersama Anggota Polsek serta Koramil melaksanakan kegiatan bhakti sosial peduli masyarakat dengan membagikan sembako dan masker.

Pembagian sembako dan masker kepada warga kurang mampu terdampak covid-19 dilaksanakan di Ohoi Lerohoilim, Kecamatan Kei Besar.

IMG 20200427 WA0020
Kapolsek Kei Besar, AKP, ST. Kasihiuw dan Danramil 1503-02 Kei Besar, Kapten CHB. F. Mendes, senin ( 27/4/2020 ) menyambangi warga Lerohoilim bagi sembako dan masker.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kei Besar, AKP ST. Kasihiuw minta warga setempat ikut anjuran Pemerintah dan TNI – Polri untuk tetap tinggal dirumah ditengah pendemi covid-19.

“ Saya minta warga tetap tinggal dirumah, jaga kebersihan dan kesehatan diri dan lingkungan dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker “ Pintahnya.

Sementara Danramil 1503-02 Kei Besar, Kapten CHB. F. Mendes berharap bantuan sembako dan masker yang diberikan dapat membantu meringankan beban hidup keluarga ditengah wabah covid-19. Sampai saat ini situasi kamtibmas di Pulau Kei Besar dilaporkan aman dan terkendali, warga masyarakat mengucapkan terimakasi atas bantuan sosial yang diberikan TNI – Polri. ( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: