Polres Malra Sambangi Warga Kota Tual Bagi Sembako & Masker

Tual News – Polres Maluku Tenggara, kamis ( 16/4/2020 ) pukul 18.12 WIT kembali menyambangi warga Kota Tual, dalam kegiatan bakti sosial peduli masyarakat yang terdampak covid-19 dengan membagikan sembako dan masker.

Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H bagi masker kepada warga Kota Tual yang kurang mampu di Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, kamis ( 16/4/2020 )

Pembagian sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual dipimpin langsung Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H, didampingi Waka Polres, Kompol D. Ubro, Kabag Sumda Polres Malra, AKP.F.H Bawole, Kasat Lantas Polres Malra, Iptu J.Paulus dan Kasiwas Polres Malra, IPDA A. Rande Salu.

Pembagian 100 paket sembako dan masker kepada warga kurang mampu di Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, kamis sore ( 16/4/2020 )

Pantauan tualnews.com pembagian 100 paket sembako dan masker kepada warga Kota Tual kurang mampu dibeberapah titik masing – masing, Komplek Labombo, Kehutanan di jalan Dihir dan komplek UN – Perigi belakang Barak Daimas, Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual mendapat sambutan hangat dan luar biasa dari warga masyarakat setempat.

Kegiatan bhakti sosial itu berakhir pukul 18.50 WIT. Sampai saat ini di wilayah hukum Polres Malra masih dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

( team tualnews )