Satlantas Polres Malra Tutup Jembatan Vatdek Jelang Takbiran Idulfitri

Tual News – Satuan Lalulintas Polres Malra akan melaksanakan penutupan arus lalulintas di Jembatan Vatdek, sebagai jembatan penghubung Kabupaten Malra dan Kota Tual menjelang perayaan malam takbiran Idulfitri 1441 H/2030 M, tanggal 23 Mei 2020.

Video wawancara bersama Kasat Lantas Polres Malra, IPTU Jonas Paulus

Kasat Lantas Polres Malra, IPTU Jonas Paulus ketika dikonfirmasi tualnews.com, Jumat ( 15/05/2020 ), membenarkan hal itu.

“ Dalam rangka menjamin kamtibmas di Malra dan Kota Tual, menjelang malam takbir perayaan Idulfitri 1441 H/2030 M, Satlantas Polres Malra pukul, tanggal 23 Mei 2020, pukul  19.00 WIT akan menutup arus lalulintas di Jembatan Vatdek sampai suasana sepi “ Ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Malra menghimbau masyarakat di kedua daerah ini agar mematuhi peraturan lalulintas yang ditetapkan, demi menjaga suasana aman dan damai pada malam takbiran idulfitri.

“ Pukul 19.00 WIT, pada ruas jalan jembatan vatdek akan kami tutup, sehingga kepada masyarakat agar memperhatikan hal ini “ Tegasnya.

Dirinya mengaku, hal ini sudah disosialisaikan lewat media elektronik RRI Tual, namun Satlantas Polres Malra juga akan menyebarkan spanduk, dan stiker sebagai pemberitahuan kepada masyarakat. “ Sosialisasi ini kami laksanakan, agar saat kami laksanakan penutupan arus jalan tersebut, masyarakat tidak kaget “ Ujarnya. ( team tualnews )