Peduli Warga Terdampak Covid-19, Brimob & Polres Malra Gelar Bakti Sosial

Tual News – Brimob Kompi C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku dan Polres Maluku Tenggara memiliki kepedulian sangat besar dalam membantu warga miskin kurang mampu terdampak covid-19 di Kota Tual, buktinya polisi masyarakat itu, Sabtu ( 13/06/2020 ) menyambangi warga di Kampung Raja Kota Tual dalam giat bakti sosial peduli covid-19.

Kapolres Malra Buka Lahan Tani Bersama Warga Sambil Bacarita Kamtibmas

Pantauan tualnews.com, kegiatan bakti sosial berupa pembagian beras lima kilo gram kepada warga terdampak covid-19, dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Malra, AKP Wulan.

10 Kepala Keluarga ( KK ) warga miskin kurang mampu di Kampung Raja Desa Tual, disambangi Brimob Maluku dan Polres Malra dengan membagikan beras bantuan Kapolri RI kepada warga yang ada diwilayah itu.

Polres Malra & Brimob Maluku Bagi Sembako Buat Warga Terdampak Covid-19

Wadanyon C Pelopor, AKP SY. Bashona kepada tualnews.com, mengaku personilnya bersinergi dengan Polres Malra dalam giat bakti sosial, bertujuan meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu ditengah pandemi covid-19.

Bacarita Kamtibmas Bersama Tokoh Kolser, Kapolres Malra Tegas Proses Kasus Pembunuhan

Senada dengan itu, Wadandki 1 Yon C Pelopor, IPDA Agus Lunthe, menghimbau masyarakat agar tetap tegar dalam menghadapi situasi pandemi covid-19.

“ Kami berharap warga miskin kurang mampu di Kota Tual tetap tegar dan sabar hadapi pandemi covid-19, karena Polisi akan tetap hadir ditengah masyarakat “ Harap Lunthe. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: