Kodim 1503 Tual Berduka, Danramil Elat Meninggal

Tual News – Kodim 1503 Tual saat ini berduka, dengan berpulangnya Danramil Elat, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Malra, Kpt. Chb. Frangki W.J Mendes, Kamis ( 10/06/2020 ), pukul 11.45 WIT di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur.

Jenasah Danramil Elat disemayamkan di Aula Makodim 1503 Tual, dan sesuai jadwal sudah diberangkatkan dengan pesawat milik TNI-AL CN -245- AL ke Kota Ambon, Propinsi Maluku.

Dandim 1503 Tual, Letkol Inf. Mario Crsitian Noya kepada tualnews.com, membenarkan hal ini.

“ Benar, Kodim 1503 Tual berduka dan sangat kehilangan Danramil Elat, Kpt. Chb. Frangki W.J. Mendes “ Ungkapnya.

Dandim mengaku, almarhum Mendes meninggal karena menderita penyakit hipertensi dan pendarahan di otak, sehingga terjadi penyumbatan saluran jantung.

“ Dokter di rumah sakit sudah berupaya maksimal, namun dengan berbagai upaya dan keterbatasan yang ada, almarhum meninggal pukul 11.45 WIT “ terangnya.

Kata Dandim,  jenasah Danramil Elat diberangkatkan ke Ambon, Sabtu ( 12/06/2020 ) dengan menggunakan pesawat milik TNI-AL.

“ Kami berduka cita atas kepergian beliau, semoga Isteri dan anak beserta keluarga di Ambon, kuat dan sabar dalam menghadapi cobaan ini “ Harap Dandim 1503 Tual. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: