Pertamina dan SPBU Jamin Esok BBM Normal Selamanya di Kota Tual

Sopir truk parkir didepan kantor dprd kota tual

Tual News – Penanggungjawab Distributor PT. Pertamina Wilayah Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat, Rahman dan Manajer SPBU BTN Kota Tual, dalam Rapat Dengar Pendapat ( RDP ) bersama Komunitas Sopir Truk Kota Tual – Malra di Kantor DPRD Kota Tual, Senin ( 14/9/2020 ), menjamin mulai Selasa ( 15/9/2020 ), pelayanan BBM akan kembali normal seterusnya.

“ Saya tegaskan kalau dari PT.Pertamina akan melakukan relaksasi dan penyediaan serta distribusi bio solar di SPBU, jadi mulai esok dan seterusnya. Untuk teknis ke depan sesuai rencana pansus, akan kita bahas diluar forum ini “ Tandas Rahman yang mendapat sambutan hangat komunitas sopir truk Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Pertamina Tual Akui Kelangkaan BBM Terjadi di Pom Mini Ilegal

Hal senada juga ditegaskan Manajer SPBU BTN Indah Kota Tual, Nopry Sapusepa, kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tual.

“ Kami dari SPBU siap menyediakan stok BBM, agar tidak terjadi kelangkaan BBM, mulai esok dan seterusnya “ Terang Manajer SPBU BTN Kota Tual, yang mendapat tepukan tangan dari sopir truk Kota Tual dan Malra.

Kepala Pertamina Tual Dituding Dalang Kelangkaan BBM

Sementar itu Kapolres Malra, yang diwakili Kasi Intel Polres Malra, AKP Andreas Hasiolan Sihite, dalam keterangan dalam Rapat Dengar Pendapat ( RDP ) bersama DPRD Kota Tual, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kapolres Malra, karena bertepatan kunjungan Tim Mabes Polri di Kota Tual.

Pertamina Tual Tutup Mata, Kelangkaan BBM Sudah Dua Tahun

“ Kami tetap melakukan monitor, adapun nanti proses tindak pidana yang ada didalam, saya akan sampaikan dan buat laporan untuk didalami. Kami dari Kepolisian tetap memonitor dan memberikan yang terbaik “ Tandas Kasat Intel Polres Malra. ( TN )