Walikota Tual Ajak Pahlawan Masa Kini Berjuang Lawan Covid-19

Tual News – Pemerintah Kota Tual dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, dilaksanakan dalam satu upacara di Halaman Balai Kota Tual, Selasa ( 10/11/2020 ). Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.A.g yang bertindak selaku Inspektur Upacara mengajak para gerenasi muda sebagai Pahlawan Masa Kini untuk terus berjuang mengatasi berbagai permasalahan bangsa seperti yang terjadi saat ini yakni berjuang melawan Pandemik Covid-19.

“ Apa yang telah dilakukan para Pahlawan, kiranya  dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan mereka. Kalau dulu, kita berjuang mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang lawan berbagai permasalahan bangsa seperti, kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham radikalisme dan pandemik Covid-19 “ Tegas Walikota Tual.

Rahayan minta, agar Hari Pahlawan, tidak sekedar diingat dan diperingati setiap tanggal 10 November, namun lebih dari itu, perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan yang mempertaruhkan nyawa untuk mempertahankan kedaulatan NKRI harus dikenang sepanjang masa.

“ Untuk itu melalui tema Hari Pahlawan tahun 2020, yaitu Pahlawanku Sepanjang Masa, diharapkan dapat memberikan energi tambahan dalam menggugah kesadaran segenap elemen bangsa agar terus bersatu, mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa “ Harap Walikota Tual.

Menurut Walikota Tual, nilai – nilai Kepahlawanan seperti, Percaya Tuhan Yang Maha Esa, rela berkorban, pantang menyerah dan bergotong royong perlu dipupuk agar dapat tumbuh bersemi didalam hati sanubari setiap rakyat Indonesia.

“ Mari tunjukan kontribusi kita kepada Bangsa dan Negara dengan menjadi Pahlawan Masa Kini yang memiliki empati menolong sesama, menghargai dan menghormati satu sama lain “ Ajak Walikota Tual. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: