Pasien Covid-19 Malra Meninggal

Tual News – Satu lagi pasien terkonfirmasi Covid-19 Kabupaten Maluku Tenggara yang dirawat di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur dinyatakan meninggal dunia senin malam ( 28/12/2020 ), pukul 22.30 WIT.  Pasien ini dimakamkan sesuai protokol kesehatan Covid-19, Selasa ( 29/12/2020 ) pukul 06.45 WIT di Tempat Pemakaman umum (TPU) Perumnas,  Kelurahan Ohoijang – Watdek,  Kecamatan Kei kecil.

Cegah Covid-19, Brimob Maluku Aktif Sosialisasi Wajib Pakai Masker

Berdasarkan data dan informasi yang dihimpun tualnews.com, di RSU Karel Sadsuitubun Langgur menyebutkan, identitas jenasah terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia adalah Suliyati Sugeng ( 46 ), agama Islam, beralamat di Dusun Sudirejo RT/RW 002/006, Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Propinsi Jawa Timur.

Almarhuma ibu Suliyati Sugeng masuk IGD RSUD Karel sadsuitubun Langgur tanggal 20 desember 2020,  dangan keluhan sesak nafas, batuk (komplikasi penyakit gula dan jatung).  Setelah dilakukan sweb,  Almarhuma Suliyati dinyatakan positif Covid 19.

Pasien Beli Obat, Tisu & Pampers Diluar ?, Dana Covid-19 Malra 50 M Dipertanyakan

Almarhuma Suliyati  dinyatakan meninggal dunia pada hari Senin tanggal 28 Desember 2020 Pukul 22.30 WIT dengan dengan hasil Positif Covid -19. Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) dari Kodim 1503 Tual berjumlah dua puluh tiga orang melakukan penggalian kubur dan pengurusan pemakaman jenasah  secara protokol kesehatan Covid-19.

Bupati Malra Copot Toatubun Dari Jabatan Direktur RSUD Karel

Pukul 07.30 WIT,  Almarhuma Suliyati Sugeng selesai dimakamkan di TPU Perumnas dalam keadaan aman dan lancar.

Sudah Dua Minggu Pasien SM Positif Covid-19 Malra Menghilang

Untuk diketahui sesuai laporan Tim Covid-19 Kabupaten Malra, sedikitnya 14 pasien terkonfirmasi Covid-19 dirawat di RSU Karel Sadsuitubun Langgur. Dengan meninggalnya Almarhumah Suliyati Sugeng, maka menambah daftar pasien positif Covid -19 yang meninggal dunia di Kabupaten Maluku Tenggara sebanyak dua orang. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: