Wawali Apresiasi Disiplin ASN Ditengah Covid-19

Tual News – Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE, memberikan apresiasi kepada ASN Pemkot Tual yang disiplin melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, ditengah Covid-19.

“ Selama wabah Covid-19, kami tidak pernah apel pagi, namun saya terus sidak di setiap OPD untuk mengecek keberadan ASN dalam pelaksanaan tugas “ Tandasnya.

Wawali mengaku selama sidak beberapah hari, sebagian besar OPD Pemkot Tual menerapkan disiplin ASN, sesuai protokol kesehatan covid-19.

“ Kami tidak apel pagi, tapi setelah saya sidak, ternyata kehadiran ASN disetiap OPD berjalan bagus “ ujarnya.

Tamnge memberikan apresiasi atas disiplin ASN Pemkot Tual yang masuk kantor tepat waktu dalam melayani masyarakat, sesuai protokol kesehatan 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“ Saya berharap bukan hanya ASN, tapi semua masyarakat Kota Tual wajib mentaati protokol kesehatan Covid-19  “ Harapnya.

Dikatakan, banyak warga belum mentaati protokol kesehatan, disaat berlangsungnya acara pesta.

“ Saya setiap datang di acara hadir, tapi tidak jabat tangan, namun saya lihat banyak warga Kota Tual belum disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan di kegiatan berkumpul seperti pesta “ Kata Wawali Tual. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: