Golkar Tual Pertama Kali Rayakan HUT AMPG

Tual News – Untuk pertama kali dalam sejarah  Golkar di Kota Tual, di Propinsi Maluku, DPD Partai Golkar Kota Tual merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ), ke 19 Sabtu ( 13/2/2021 ).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tual, Taufik Hamud, kepada tualnews.com, membenarkan perayaan HUT AMPG pertama kali di Kota Maren, sebagai satu spirit mengembalikan kepercayaan dan kejayaan partai beringin.

Hamud : Masih Dini Golkar Bicara Calon Walikota Tual 2024 ?

“ Ini baru pernah Golkar Kota Tual rayakan, salah satu sayap partai yakni AMPG “ Ungkapnya.

Hamud yang juga Anggota DPRD Kota Tual dari Partai Golkar, berharap perayaan HUT AMPG, menjadi momentum para kader AMPG bersama simpatisan Golkar, untuk mengangkat harkat dan martabat Partai Golkar.

“ Saya sudah instruksikan kepada para kader AMPG untuk bekerja keras, mengembalikan marwah partai Golkar “ Pintahnya.

Walikota Tual Berharap Golkar Jadi Jembatan Rakyat dan Pemerintah

Ketua Partai Golkar Kota Tual itu mengaku dalam perayaan HUT AMPG, sebagai wadah silahturahmi, juga dilaksaknakan dialog, dengan tema “ Pemuda Milenial Partai Golkar “ .

“ Pengurus Golkar Kota Tual, delapan puluh persen adalah kaum milenial, sehingga dengan adanya dialog pemuda partai Golkar, maka para pemuda baik laki – laki dan perempuan dapat mendengar saran serta pendapat maupun strategi dalam pengembangan organisasi “ Terangnya.

Ketua DPD Golkar Maluku Dituding Tak Paham Aturan Partai

Ketua Fraksi Tual Bangkit, DPRD Kota Tual berharap kedepan Partai Golkar bangkit untuk mengembalikan sejarah panjang partai beringin di Kota Tual.

“ Kami berkeinginan kembalikan kejayaan  Golkar, sebab sejarah mencatat, sejak Kota Tual berdiri, partai golkar memiliki andil besar dalam perjuangan KotaTual “ Tegas Hamud.

Untuk menuju ke arah itu, Ketua Golkar Kota Tual meminta pengurus untuk terus bekerja, melaksanakan pengkaderan di tingkat bawah.

Korbid Golkar : Airlangga Capres RI dan Sangadji Cagub Maluku 2024

“ Saya tadi minta agar setiap kompleks, minimal terbentuk satu kader Partai Golkar yang militan dan memiliki tokoh sentral yang  berpengaruh “ Ujarnya.

Menyoal tentang kesiapan Partai Golkar pada Pemilukada Kota Tual, Hamud menyatakan sampai saat ini partai Golkar belum menyatakan sikap.

“ Kami belum bersikap, saat ini kami ingin kembalikan Golkar, sebagai partai yang layak dicintai masyarakat Kota Tual “ Tandasnya.

Ziarah ke Makam Abuta, Hamud Dipastikan Pimpin Golkar Kota Tual

Dikatakan, kalau Partai Golkar sudah dicintai dan mendapat tempat di hati rakyat, maka yang pasti sikap politik Partai Golkar akan muncul dengan sendirinya, untuk maju bertarung di Pemilukada Kota Tual tahun 2024. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: