Amir Rumra Launching PKS Muda Kota Tual dan Malra

Tual News – Ketua DPW PKS Maluku, yang diwakili Ketua Bidang Pembinaan Daerah, Amir Rumra, Selasa ( 20/04/2020 ), secara resmi melaunching PKS Muda Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Acara pelantikan PKS Muda di dua daerah kembar itu berlangsung di Masjid Hadijah Dumar, Kota Tual.

Rumra yang adalah Anggota DPRD Maluku asal PKS dalam amanatnya menegaskan launching dan pelantikan PKS Muda Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, menunjukan kalau PKS saat ini berubah warna yaitu warna orange.

PKS Siap Pertahankan Kursi Walikota Tual

“ PKS Muda tampil untuk memenangkan pertandingan, sebab warna orange menunjukan semangat dan kerja keras untuk menang “ Tegasnya.

Menurut Rumra, dengan momentum pelantikan PKS Muda sebagai ajang kebangkitan partai dakwah itu untuk tetap hadir dan bersama – sama melayani  masyarakat.

“ Olehnya itu tadi saya tegaskan buat teman – teman pengurus PKS Kabupaten Malra, bahwa pada pileg mendatang,  PKS harus rebut tiga kursi DPRD, sedangkan Kota Tual dari tiga kursi saat ini harus capai empat kursi, namun karena Ketua DPD PKS Kota Tual penuh semangat sehingga naik jadi lima kursi legislatif “ Tandasnya.

Golkar Tawar PKS Koalisi Pilkada Kota Tual 2024

Dirinya optimis, dengan penampilan PKS Muda, Kabupaten Malra akan meraih tiga kursi DPRD, sebab dari dari 243 TPS dikalikan dua, maka yang pasti PKS Muda siap mengawal tuntas.

“ sama dengan Kota Tual, kurang lebih terdapat 200 TPS, kalau dikali dua, berjumlah 400 suara,  maka Ketua dan Sekretaris PKS Muda Kota Tual siap menduduki kursi legislatif “ Ujar Rumra membangkitkan semangat PKS Muda.

PKS Minta Gubernur Maluku Kurangi Tingkat Kemiskinan

Kata dia, PKS menang pertarungan Pileg dan Pilkada karena figur PKS layak menduduki kursi legislatif, bukan melalui praktek kotor.

“ Saya ingatkan, kita Muda, tapi jangan tinggalkan ibadah Sholat dan rajin baca al-quran “ Pintahnya.

Rumra mengungkapkan target PKS harus memenangkan 60 % Pilkada 11 kab/kota di Propinsi Maluku, termasuk Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: