Polres Tual Jadi Parameter Kamtibmas Polda Maluku

Press Release akhir tahun 2020 yang disampaikan langsung Kapolres Tual, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H, di Mapolres Tual, Kamis ( 31/12/2020 ).
Press Release akhir tahun 2020 yang disampaikan langsung Kapolres Tual, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, M.H, di Mapolres Tual, Kamis ( 31/12/2020 ).

Tual News – Kepemimpinan Kapolres Tual, AKBP Alfaris Pattiwael, patut diberi apresiasi, pasalnya dari hasil Anev Triwulan I tahun 2021 Polda Maluku di Polres Tual beserta jajaran, menjadi parameter pengelolaan Kamtibmas atas berbagai keberhasilan dan terobosan kreatif .

Menuju WBK, Polda Maluku Evaluasi Polres Tual

Kapolres Tual, ketika dikonfirmasi tualnews.com, membenarkan hasil penilaian Kapolda Maluku atas Anev Triwulan I tahun 2021.

“ Baru minggu kemarin, Polda Maluku melaksanakan Anev Triwulan I tahun 2021, dimana Polres Tual oleh Bapak Kapolda Maluku, jadi parameter pengelolaan kamtibmas dengan berbagai keberhasilan dan terobosan kreatif “ Ungkapnya.

Pattiwael mengaku, dari data laporan kamtibmas, angka kriminalitas Polres Tual triwulan satu tahun 2021 menurun 29,2 %, bila dibandingkan triwulan satu tahun 2020.

“ situasi Wilkum Polres Tual dan  Jajaran dalam keadaan aman, terkendali serta kondusif,  kriminalitas menurun secara umum 2020,  berbanding 2019, angka kriminalitas menurun 20,9 % “ Ujarnya.

Angka Kriminalitas Polres Tual 2020 Turun 20,19 %

Kapolres Tual mengucapkan terimakasi kepada semua komponen masyarakat di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, atas partisipasi serta dukungan yang diberikan kepada Polres Tual untuk bersama sama  menjaga Kamtibmas.

<div
  class="fb-like"
  data-share="true"
  data-width="450"
  data-show-faces="true">
</div>

“ Kami jamin Kamtibmas tetap aman dan terkendali “ Tegas Kapolres Tual.

Polres Tual Amankan 1 ASN dan 2 Ibu RT Karena Miras Sopi

Untuk itu Kapolres berharap,  Insan Pers yang ada di kedua daerah itu, tetap cooling system dalam pemberitaan,  sesuai fakta sehingga masyarakat juga merasa aman dan nyaman.

Untuk diketahui, saat ini Polres Tual dan Jajaran, dibantu TNI (Kodim 1503) sementara berkonsentrasi melaksanakan penertiban Protokol Kesehatan Covid-19, dan pengamanan Bulan Suci Ramadhan, serta agenda Kamtibmas lainya. ( TN )