Bupati SBT Optimis Golkar Menang Pilgub Maluku

Tual News – Bupati Kabupaten  Seram Bagian Timur ( SBT ), Abd. Mukti Keliobas optimis Partai Golkar akan menang Pilpres 2024 dengan Capres Ketum Golkar, Airlangga Hartato dan merebut kembali kursi Gubernur Maluku pada Pilgub 2024.

Hal ini dikatakan Bupati SBT yang juga Wakil Ketua Korbid pemenangan pemilu DPD Partai Golkar Propinsi  Maluku dalam amanatnya pada Pelantikan Pengurus Golkar Kota Tual periode 2020 – 2025 di Kota Tual, Sabtu malam ( 10/04/2021 ).

“ Kalau pidato politik Ketua DPD Golkar Kota Tual seperti ini, maka saya percaya partai golkar akan menang “ Tegasnya

Keliobas menawarkan opsi Golkar Kota Tual berkoalisi dengan PKS pada Pemilukada Kota Tual 2024.

“ Jujur kami sampaikan target Golkar ke depan harus menang di semua Pilkada, jadi kalau tidak bisa bersaing di nomor satu, kami siap ambil nomor dua “ Ujarnya.

Bupati SBT mengaku, hal yang sama terjadi di SBT ketika PKS tidak bisa menabrak batu besar disana, sebaliknya di Kota Tual Partai Golkar tidak bisa menabkrak PKS di Bumi Maren.

“ Saya minta untuk menuju kemenangan Golkar, pengurus DPD Golkar Kota Tual sudah harus susun program kerja konsolidasi organisasi maupun pemenangan ke depan “ Pintahnya.

Diakui, pergerakan yang dilakukan bersama Bupati Buru yang juga Ketua DPD Golkar Maluku, akan mendatangi semua kab/kota di Maluku

“ Kami ingin kembalikan sejarah kemenangan Golkar pada periode lalu. Kepada Ketua DPD Golkar Kota Tual, satu hal yang ingin saya sampaikan adalah datangi KPU, minta perolehan suara partai di setiap Desa / Dusun lalu buat dalam peta “ Jelas Bupati SBT.

Untuk memastikan kemenangan partai beringin di semua kab / Kota di Maluku, Bupati SBT bersama Bupati Buru akan terus mendatangi semua daerah melaksanakan konsolidasi, untuk mengestimasi kemenangan. ( TN )