Noya Lantik PPNI Komisariat RS KS Langgur

Tual News – Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Rumah Sakit Karel Sadsuitubun Langgur, Lucky Noya , S.Kep secara resmi melantik PPNI Komisariat RS KS Langgur, Sabtu ( 10/04/2021 ), dengan Ketua, Halima Renoat, Sekretaris, M. Taufik Wear dan Bendahara, Hendrika M. Leunupun.

Noya dalam sambutanya menegaskan pelantikan Komisariat PPNI RS KS Kabupaten Maluku Tenggara merupakan perpanjangan tangan DPD PPNI, sesuai AD/ART.

“ Perawat adalah tulang punggung pelayanan di Rumah Sakit, sehingga kehadiran Komisariat PPNI RS KS Langgur, dapat meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat “ Tandasnya.

Ketua DPD mengingatkan para perawat, terkait banyak tenaga kesehatan yang meninggal karena terkonfirmasi positif Covid-19 lalai dalam mengikuti protap kesehatan.

“ Saya berharap pengurus yang baru dilantik dapat menyusun program kerja yang bisa dicapai dan diimplementasikan kepada masyarakat “ Harap Noya.

Kata dia, jumlah perawat di RS KS Langgur sebanyak 42 orang, menjadi jembatan PPNI Komisariat untuk mengakomodir semua permasalahan yang dialami terkait peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“ jadi kalau ada perawat yang alami masalah, maka PPNI Komisariat yang harus ambil langkah “ Pintahnya.

Dewan Pengurus Komisariat PPNI Rumah Sakit Karel Sadsuitubun Langgur periode 2021 – 2026, yang dilantik sebanyak tiga puluh tiga orang, terdiri dari enam seksi masing – masing, Ketua seksi organisasi, kaderisasi dan hukum, Tami, S.Kep,Ns, Ketua seksi pendidikan dan pelatihan, Ns. Elisabet Jaftoran, M.Kep, Ketua seksi penelitian , sistem informasi dan komunikasi, Henar Madubun, AMK, Ketua seksi hubungan antar lembaga, Nurhayati Notanubun, AMK, Ketua seksi pelayanan, Santi Abduh, S.Kep.Ns, dan Ketua seksi kesejatraan, Theresya G. Maaturwey, S.Kep, Ns. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: