Isteri Bupati Malra : Saya Tidak Pegang Proyek

Tual News – Isteri Bupati Malra, Eva Hanubun, dalam amanatnya pada pelantikan dan pembukaan Rapat Kerja DPD Pengajian Al- Hidayah, Kabupaten Maluku Tenggara, periode 2021 – 2025, Sabtu ( 29/05/2021 ), menegaskan dirinya tidak pernah memegang proyek, apalagi dituduh melakukan perbuatan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ( KKN ).

“ Saya bersama suami kecewa, karena ditulis di media Massa soal masalah korupsi “ Ungkapnya.

Ketua Team Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tenggara ini mengaku dirinya tidak pernah memegang proyek, apalagi mencampuri urusan Pemerintahan.

“ Kapan saya pegang proyek ?, saya ini sibuk urus  rumah tangga dan PKK,  tidak pernah campur urusan pemerintahan. Jadi, saat ini sejumlah Kepala Dinas sudah diperiksa di Kejaksaan Tinggi Maluku, dan kita menunggu, sebab setelah semua ini selesai, saya bersama suami akan lapor balik pencemaran nama baik, karena semua tuduhan itu tidak benar “ Sesal Hanubun.

Kata Eva, laporan kasus dugaan korupsi yang melilit dirinya bersama Suami, sebagai Bupati Malra di Kejati Maluku adalah fitnah yang sangat luar biasa.

“ Ini tuduhan fitnah yang sangat luar biasa, namun saya tetap kuat hadapi semua ini, karena saya percaya Allah SWT akan tetap menyertai  “ Ujarnya.

Eva Hanubun mengajak Pengurus Al- Hidayah agar jangan terpengaruh dengan pengurus lain, yang katanya sangat berkorban untuk Al- Hidayah.

“ Jadi Ibu – Ibu kalau sudah masuk Al- Hidayah, jangan terpengaruh dengan pengurus yang nota bene sangat berkorban uang dan segalahnya untuk organisasi ini, tetap bekerja dan terus bekerja demi kesejatraan masyarakat Malra “ Pintahnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malra menghimbau Ibu – Ibu Al-Hidayah, agar bijak dalam menggunakan Media Sosial ( Medsos ).

“ Saya berharap masalah rumah tangga, jangan langsung dinaikan di Media Sosial ( Medsos ), apalagi berkelahi sedikit dengan suami naik status di Facebook, karena medsos digunakan untuk cari ilmu, bukan posting perkelahian rumah tangga “ Himbaunya.

Kata Eva, dirinya adalah seorang perempuan Kei, yang dilindungi masyarakat dan Negara, sehingga budaya saling menghargai dan menghormati harus dikedepankan, bukan dengan tuduhan fitnah.    ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: