Santunan BPJAMSOSTEK di HUT RI ke 76 Kota Tual

Tual News – Tiga pekerja keagamaan dan dua pekerja usaha kecil di Kota Tual, pada HUT RI ke 76, Selasa ( 17/08/2021 ), meneriman santunan dari BPJS Tenaga Kerja Cabang Tual.

Penyerahan santunan itu diserahkan langsung Walikota Tual, Adam Rahayaan, Wakil Walikota, Usman Tamnge, Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kota Tual, A. Yani Renuat, dan Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut kepada para ahli waris di Kantor Walikota Tual.

Kelima ahli waris yang menerima santunan BPJAMSOSTEK masing – masing, Ahmad Matdoan, mewakili ahli waris pekerja keagamaan Islam Dullah Utara sebesar Rp 42 juta, Rahma Nuhuyanan, ahli waris pekerja keagamaan Islam Dullah Selatan Kota Tual, menerima santunan JKM sebesar Rp 42 juta, Muhamad Ganim Matdoan, ahli waris pekerja keagamaan islam Dullah Utara Kota Tual, sebesar 42 Juta.

Sementara dua ahli waris pekerja usaha kecil yang menerima santunan JHT dan JKM dari BPJS Ketenagakerjaan yakni Toko Aneka sebesar Rp 46.269.500,- dan Sikamal Narwawan, ahli waris dari perangkat desa Yapas Kota Tual, menerima santunan  Rp 44.445.842. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: