Mayat ABK Ditemukan Terdampar di PT SIS Tual

 

Tual News – Sesosok mayat Anak Buah Kapal ( ABK ), ditemukan terdampar di dermaga PT. Samudera Indo Sejahtera ( SIS ) di Desa Ngadi, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual, minggu ( 12/09/2021 ), pukul 13.13 WIT.

Berdasarkan informasi yang diterima tualnews.com, di TKP  menyebutkan kalau identitas mayat ABK bernama Rudi Sukardi ( 43 ), asal Pati Jawa Tengah, ditemukan pukul 10.00 WIT, tersangkut dibawah kapal Kurnia Jaya dan Makmur Jaya.

Sosok mayat berambut hitam, kulit sawo matang dan tinggi sekitar 170 cm, pasca ditemukan sudah meninggal dunia, langsung dibawah ke RSUD Karel Sadsuitubun Langgur untuk visum dokter.

Korban ABK Kurnia Jaya itu sesuai informasi awal yang diperoleh, meninggal tenggelam ketika berenang.

Polisi setelah menerima laporan, langsung mendatangi TKP untuk identifikasi, sekaligus menghubungi SAR Tual bersama pihak terkait untuk evakuasi jenasah.

Kapolres Tual, AKBP Dax Emanuelle Samson Manuputty,sampai berita ini diturunkan, belum berhasil dikonfirmasi, terkait meninggalnya ABK Kurnia Jaya di dermaga PT. SIS Kota Tual.

Pesan permintaan konfirmasi, tualnews.com,  via whatsAp sejak minggu malam ( 12/09/2021 ), belum mendapat balasan  Kapolres Tual.

( TN )

 

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: