Kapolres Tual Benarkan Penemuan Mayat ABK di PT. SIS

Kapolres-tual-akbp-dax-emanuelle-samson-manuputty.
kapolres-tual-AKBP-Dax-Emanuelle-Samson-Manuputty.

Tual News – Kapolres Tual, AKBP Dax Emanuelle Samson Manuputty, ketika dikonfirmasi tualnews.com, senin ( 13/09/2021 ), membenarkan penemuan sesosok mayat ABK di dermaga PT. Samudera Indo Sejahtera ( SIS ), Kota Tual, minggu ( 12/09/2021 ), pukul 13.13 WIT.

“ ia benar, kemarin ditemukan, satu mayat ABK, sudah dilakukan visum dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan, kesimpulan sementara berdasarkan hasil visum dokter,  yang bersangkutan tercebur ke laut dan tenggelam,  “ Ungkap Kapolres Tual, dalam pesan singkat kepada tualnews.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan informasi yang diterima tualnews.com, di TKP  menyebutkan kalau identitas mayat ABK bernama Rudi Sukardi ( 43 ), asal Pati Jawa Tengah, ditemukan pukul 10.00 WIT, tersangkut dibawah kapal Kurnia Jaya dan Makmur Jaya.

Sosok mayat berambut hitam, kulit sawo matang dan tinggi sekitar 170 cm, pasca ditemukan sudah meninggal dunia, langsung dibawah ke RSUD Karel Sadsuitubun Langgur untuk visum dokter.

Korban ABK Kurnia Jaya itu sesuai informasi awal yang diperoleh, meninggal tenggelam ketika berenang.

Polisi setelah menerima laporan, langsung mendatangi TKP untuk identifikasi, sekaligus menghubungi SAR Tual bersama pihak terkait untuk evakuasi jenasah. ( TN )