Widya Ajak Milenial Maluku Ikut Kompetisi Bangun Negeri

Tual News – Ketua TIM Penggerak PKK (TP-PKK) Provinsi Maluku,  Widya Pratiwi Murad,  yang juga Inalatu Maluku bersama Dinas Pariwisata Provinsi Maluku mengajak seluruh milenial di 11 Kabupaten/Kota Provinsi Maluku untuk mengikuti kompetisi Membangun Negeri tahun 2021, dengan total hadiah 408 juta.

“Terdapat dua kegiatan yang dikompetisikan pada program Membangun Negeri tahun 2021, yakni pertama Kompetisi VLOG dengan tema Ekonomi Kreatif Unggulan Maluku, kedua, Kompetisi Cipta dan Menyanyikan Lagu dengan tema lagu Membangun negeri, genre musik bebas dan tidak dibatasi,” jelas Widya, seperi dikutip tualnews.com, dari Tifa Siwalima, rabu ( 15/09/2021 )

Widya berharap, melalui kompetisi ini, diharapkan menjadi wadah dan media menyalurkan kreativitas, dan sebagai tempat generasi muda untuk berekspresi.

“ kepada masyarakat,  khususnya kaum milenial yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi membangun negeri 2021, dapat mengupdate informasi melalui FB : Membangun Negeri, IG @membangun.negeri, IG @widyamuradismail , serta IG @dinaspariwisataprovinsimaluku,” jelasnya.

( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca