fbpx

RU Klaim Dapat Restu Petinggi Negara Maju Pilgub Maluku

69 / 100

Tual News – Ketua DPD Parta Golkar Provinsi  Maluku, Ramli Umasugi, mengklaim dirinya sudah  mendapat restu salah satu petinggi  Negara RI, untuk maju Pilgub Maluku 2024, berpasangan dengan Let Jend. Jefry Rahawarin.

“ Terkait Pilgub, saya tidak memiliki ambisi berlebihan, namun empat hari lalu, saya dipanggil salah satu petinggi Negara yang sangat berpengaruh di NKRI. Beliau panggil saya, lalu nyatakan, kamu siap berpasangan dengan Jefry Rahawarin, “ Ucap RU dalam amanatnya pada pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Malra, jumat ( 14/1/2022 ).

RU mengaku dilevel elite politik, hal ini sudah selesai yakni dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur Maluku yang berpasangan dengan Cagub Maluku, Let Jend Jefry Rahawarin.

“ Maluku Tenggara Raya harus bangga memiliki salah satu putera terbaik seperti seorang Jefry Rahawarin, sebagai Cagub Maluku, dan saya juga bilang di masyarakat Buru, kapan lagi orang Buru jadi Cawagub Maluku “ ujar Umasugi.

Dikatakan, dirinya bersama Jefry Rahawarin membutuhkan doa dan dukungan semua masyarakat, terutama kader partai Golkar untuk terus mensosialisasikan hal ini demi pertarungan Pilgub Maluku 2024.

“ kalau kita sudah menang Pileg 2024, maka tiket menuju Pilkada Maluku sudah pasti, untuk  bertarung merebut kursi Gubernur Maluku, “ ujarnya.

RU berpesan kepada semua kader partai untuk terus mensosialisasikan Ketum Golkar, Airlangga Hartato sebagai Capres RI 2024, demi memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres. ( TN – 02 )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: