fbpx
Biro Umum Pemprov Maluku Klarifikasi Postingan Akun Facebook Prihatin

Biro Umum Pemprov Maluku Klarifikasi Postingan Akun Facebook Prihatin

55 / 100

Tual News – Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Maluku, Affandy Hasanusi, S,STP, M,Si, dalam akun Facebook Biro Umum, meminta masyarakat agar tidak mudah percaya dengan sebaran akun medsos palsu, seperti postingan yang ditulis akun Facebook atas nama Prihatin

“ mencermati postingan yang disampaikan oleh akun facebook atas nama Prihatin dimana pada akun tersebut, menyebutkan adanya intruksi soal keberadaan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  Provinsi Maluku yang tercantum dalam jadwal makan di Warung Katong (WK), kami minta masyarakat tidak mudah percaya dengan akun palsu tersebut, “ pintah Hasanusi seperti ditulis dalam Akun Facebook Biro Umum, Kamis ( 17/2/2022 )

Kata dia isi dari cuitan, terkait dengan informasi yang tercantum dalam artikel akun Facebook prihatin tersebut yakni :

“ Warung sepi, Intruksi bertindak ???…makan pegawai pun skg diwajibkan demi omzet nya bunda … ck…ck…ck…tambah badaki …Hidup 2 periode !!!, ” terangnya.

Atas postingan tersebut, Kepala Biro Umum, mengaku informasi tersebut bersifat anjuran dan ajakan, tidak adanya pemaksaan bagi setiap OPD di wilayah Pemprov Maluku untuk makan di Warung Katong.

“ narasi yang dimainkan oleh akun facebook atas nama Prihatin tidaklah objektif dan merupakan opini tanpa data yang jelas. Kami berharap agar masyarakat tidak mudah percaya terkait informasi-informasi yang disampaikan oleh Fake Account (Akun Palsu), “ harap Hasanusi. ( TN – 01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page