Cuaca Ekstrim, Gapura Desa Vatran Kota Tual Ambruk

Tual News – Cuaca ekstrim yang melanda Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, di Propinsi Maluku,  menyebabkan banyak atap rumah rusak diterjang angin kencang, termasuk gapura pintu masuk di Dusun Vatran, Desa Ohoitel, Kecamtan Dullah Utara Kota Tual, selasa ( 22/02/2022 ), pukul 12.00 WIT.

Informasi yang dihimpun tualnews.com,  dari warga masyarakat setempat menyebutkan, hujan dan angin kencang menyebabkan gapura pintu masuk kampung tersebut ambruk.

“ coba anda bayangkan  gapura pintu masuk Desa Vataan yang dibangun pakai besi beton saja ambruk, akibat cuaca ekstrim, “ ungkap warga.

pohon-tumbang-akibat-cuaca-esktrim-yang-menutupi-beberapah-ruas-jalan-di-Kota-Tual.
pohon-tumbang-akibat-cuaca-esktrim-yang-menutupi-beberapah-ruas-jalan-di-Kota-Tual.

Sementara itu Kepala Bidang Kebersihan dan Lingkungan Hidup Pemkot Tual, Boni Tanlain, ketika dikonfirmasi tualnews.com, membenarkan akibat cuaca ekstrim pada berbagai tempat di Kota Tual, menyebabkan pohon tumbang menutupi bahu jalan utama pada beberapah tempat.

“  hari ini akibat angin kencang, terjadi pohon tumbang dibeberapah tempat  yakni di depan Kantor Walikota Tual, sekitar Desa Fiditan, areal gedung LPTQ, BTN dan jalan menuju ke Desa Ohoitel, “ ungkap Tanlain.

Dikatakan, saat ini semua petugas kebersihan Kota Tual sudah berada di TKP membersihkan ranting pohon tumbang yang menutupi beberapah bahu jalan.

“ semua petugas sudah turun TKP bersihkan areal pohon tumbang pada beberapah tempat tersebut, “ ujar Kepala Bidang Kebersihan dan Lingkungan Hidup Pemkot Tual, Boni Tanlain. ( Oce Leisubun )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: