fbpx

Kadis LH Kota Tual Turun TKP Bersihkan Pohon Tumbang di Tiga Tempat

58 / 100

Tual News – Pasca kejadian pohon tumbang didepan Kantor Walikota Tual, akibat cuaca buruk,selasa ( 22/02/2022 ), pukul 12.20 WIT, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tual, J. Renhoat, bersama petugas kebersihan langsung turun di TKP membersihkan ranting pohon yang menutupi bahu jalan utama didepan Kantor Walikota Tual.

Kadis Lingkungan Hidup Kota Tual, J. Renhoat, kepada tualnews.com, di TKP mengaku, kejadian pohon tumbang akibat angin kencang bukan saja terjadi di depan Kantor Walikota Tual, tapi terdapat juga di dua tempat berbeda.

“ saat ini sesuai laporan dari petugas, kejadian pohon tumbang terjadi didepan Kantor Walikota Tual, pertengahan jalan ke Desa Ohoitel, dan lokasi dekat Kantor Panwaslu Kota Tual, “ ungkapnya.

Kata Renhoat, tim petugas kebersihan Kota Tual sudah diturunkan untuk membersihkan ranting pohon yang menutupi bahu jalan utama Kota Tual.

“ pohon tumbang di jalan ke Desa Ohoitel sudah ditangani, sedangkan dua tim kebersihan sedang membersihkan pohon tumbang di sekitar Kantor Bawaslu dan depan Kantor Walikota Tual, “ ujarnya.

Diakui, cuaca buruk dengan hembusan angin kencang menyebabkan banyak pohon tumbang menutupi bahu jalan utama, olehnya itu terkait kejadian di tiga tempat tersebut, bahkan lainya, Tim Dinas LH terbagi untuk melaksanakan pembersihan.

“ semua petugas kebersihan kami kerahkan, ada tim pangkas, operator senso dan mobil pengangkut sampah, “ Jelas Kadis LH Kota Tual.

Dirinya mengaku ada tiga pohon besar yang tumbang didepan gapura pintu masuk Kantor Walikota Tual, dan saat ini sudah dilakukan pembersihan.

( Oce Leisubun )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: