Pohon Tumbang Didepan Kantor Walikota Tual, Dua Motor Rusak Ringan

Tual News – Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara selama sepekan ini, menyebabkan dua pohon tumbang didepan Kantor Walikota Tual, selasa ( 22/02/2022 ), tepat didepan pintu masuk Gapura Kantor Walikota Tual, pukul 12.20 WIT.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun ada dua buah motor milik warga masyarakat setempat tertindis dua pohan besar yang tumbang tersebut.

Saksi mata, Anggota Satpol PP Kota Tual, S. Yabarmase, kepada tualnews.com, mengaku sebelum kejadian pohon tumbang, dirinya sudah keluar dari pos jaga memperingatkan warga parkir motor di TKP, untuk menghindar karena terjadi hujan dan angin kencang.

“ Sebelum pohon tumbang, saya sudah arahkan tiga buah motor ojek yang parkir didepan, untuk menghindar dari situ, ternyata hanya satu buah motor berinsiatif keluar dari TKP, nanti setelah pohon tumbang baru pemilik dua motor ojek tersebut melarikan diri, “ ungkap Yabarmase.

Kata dia, dari kejadian itu hanya dua buah motor yang terkena imbas ranting kayu dari pohon tumbang tersebut.

Sementara itu salah satu tukang ojek yang kendaraan motor tertindis pohon tumbang didepan Kantor Walikota Tual, Ongen Welikin ( 40 ) kepada tualnews.com, mengaku saat kejadian pohon tumbang dirinya lari menyelamatkan diri, sehingga kendaraan miliknya tertindis ranting pohon.

Hal yang sama juga diakui, tukang ojek, Epen Rahayaan, ketika kejadian pohon tumbang, dirinya langsung melarikan diri, sehingga motor milknya tertimpa ranting pohon.

“ saat pohon tumbang saya langsung lari tinggalkan motor, “ ujarnya.

Dikatakan, akibat musibah tersebut, kendaraan motor miliknya mengalami sedikit kerusakan ringan, karena tertindis ranting pohon. ( TN – 01 )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: