fbpx

Wawali Tual Fasilitasi Buka Palang Jalan Pattimura

68 / 100

Tual News – Wakil Walikota Tual ( Wawali ), Usman Tamnge, S.E yang baru tiba di  Kota Tual, minggu ( 26/6/2022 ) usai melaksanakan perjalanan dinas dari Jakarta, atas perintah Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.A.g yang masih berada diluar daerah, langsung turun bertemu warga Kampung Tengah untuk berdialog bersama warga, khususnya para ibu korban pengrusakan lapak dan akhirnya disepakati untuk membuka blokade jalan pattimura, minggu sore pukul 17.30 WIT.

Wawali Tual yang hadir di jalan pattimura Kota Tual, didampingi Kepala Kesbangpol, I. Kabalmay, Asisten III Pemkot Tual, Z. Kabalmay, Kadis Koperasi dan UKM, Ridwan Fadirubun,S.E, Kadis PTSP Ridwan Renwarin bersama Kapolsek dullah selatan,   Ipda Paulus M.Fernatubun dan Kasat Sabhara Polres Tual, Herman.

Blokade Jalan Tual Masih Berlangsung, Warga Interupsi Polisi & Kesbangpol

blokade jalan pattimura kota Tual resmi dibuka minggu sore

Wawali Tual, Usman Tamnge, S.E dalam amanatnya meminta Kadis Koperasi dan UKM Kota Tual, untuk segera mendata dan menginvetarisir lapak para ibu yang rusak, agar Pemkot Tual memfasilitasi penyelesaian.

Hingga Malam Ini Jalan Pattimura Tual Masih dipalang Kayu dan Batu

Sedangkan terkait permintaan warga soal gangguan kamtibmas, Pemkot Tual dan Polres Tual akan segera membangun satu pos jaga kamtibmas di jalan pattimura, guna mengantisipasi angka gangguan kamtibmas yang sering terjadi dan menganggu kenyamanan masyarakat.

Sesuai kesepakatan bersama, Wawali Tual akan memfasilitasi pertemuan rapat koordinasi bersama antara korban pemilik lapak yang rusak, dengan Polres Tual  dan instansi teknis diruang kerja Wakil Walikota Tual, senin ( 27/6/2022 ) pukul 09.00 WIT.

Mabuk Miras Oknum Pemuda Tual Rusak Puluhan Lapak

Hingga saat ini situasi kamtibmas di Kota Tual masih aman dan kondusif, Polres Tual terus melakukan giat pengamanan, dengan menempatkan personil polisi di jalan pattimura, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: