fbpx

Ririhena Dilantik Sebagai Wakil Ketua PN Tual

59 / 100

Tual News – Ketua Pengadilan Negeri Tual, Rosyadi, S.H,M.H, jumat ( 08/7/2022 ) bertempat di Aula Pengadilan Negeri Tual melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Josca Jane Ririhena, S.H, M.H,  sebagai Wakil Ketua  Pengadilan Negeri Tual.

Informasi yang dihimpun tualnews.com, di PN Tual, acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tual yang baru tersebut, dihadiri para Hakim Pengadilan Negeri Tual,  Hakim Pengadilan Negeri Ambon,  Para Pejabat Fungsional dan Struktural  dilingkungan Pengadilan Negeri Tual, beserta Ketua dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Tual.

Rakor Aparat Hukum Maluku & Penerapan Aplikasi E- Berpadu

Pelantikan-Ibu-Ririhena-sebagai-Wakil-Ketua-PN-Tual.
Pelantikan-Ibu-Ririhena-sebagai-Wakil-Ketua-PN-Tual.

Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tual tersebut, guna  mengisi kekosongan jabatan  selama kurang lebih setahun.

Saksi Penyidik BNNP Maluku Akui Tangkap & Tahan Safi Sebagai Saksi

Untuk diketahui, Wakil Ketua PN Tual yang baru dilantik, Josca Jane Ririhena, S.H, M.H, sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Tobelo,  Hakim Pengadilan Negeri Sumedang dan terakhir sebagai Hakim Pengadilan Negeri Ambon, Provinsi Maluku.

Ketua PN Tual, Rosyadi, S.H,M.H dalam amanatnya, berharap dengan adanya pengisian jabatan Wakil Ketua PN Tual dapat  meningkatkan kualitas Pengadilan Negeri Tual dalam mewujudkan visi dan misi dalam rangka peningkatan  kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Lima Tim Hukum BNN Tantang Kuasa Hukum Pemohon Praperadilan

” Saya berharap dengan hadirnya Wakil Ketua PN Tual yang baru Visi dan Misi Pengadilan Negeri Tual dalam meningkatkan kulaitas pelayanan kepada masyarakat Nuhu Evav, ” Harap Ketua PN Tual.

( Pewarta : Neri Rahabav )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: