Gubernur Maluku Minta Dewan Juri Pesparani Bertindak Jujur

20220925 101004 scaled

Tual News- Gubernur Maluku, Drs Murad Ismail minta para dewan juri Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual 24 – 30 september 2022 untuk bertindak jujur dan adil dalam pengambilan keputusan

Permintaan ini disampaikan Gubernur, dalam amanatnya saat menyaksikan pengambilan sumpah jabatan para dewan juri Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Aula Balai Kota Tual, minggu ( 25/9/2022) pukul 10.00 WIT.

Uskup amboina melantik dewan juri pesparani katolik iv provinsi maluku di aula balai kota tual, minggu pagi
Uskup Amboina Melantik Dewan Juri Pesparani Katolik Iv Provinsi Maluku Di Aula Balai Kota Tual, Minggu Pagi

” Saya minta dan mohon dari ujung kaki hingga rambut, tolong dewan juri bertindak jujur dan adil, ” Pintah Murad.

Kata MI, Dewan juri harus jujur dalam pengambilan keputusan sehingga para peserta kontingen Pesparani Katolik IV Provinsi yang kalah dalam pertandingan juga menerima dan merasa puas serta tidak kecewa.

‘ saya bersama bapak Walikota Tual, Walikota Ambon, dan Uskup Dioses Amboina hadir disini karena anugerah Tuhan, sehingga kalau kita tidak bekerja jujur dan adil pasti mendapat tempat yang paling rendah, ” Ungkapnya.

Ini daftar nama dewan juri pesparani katolik iv provinsi maluku di kota tual
Ini Daftar Nama Dewan Juri Pesparani Katolik Iv Provinsi Maluku Di Kota Tual

Pada kesempatan ini Uskup Diosis Amboina, Mgr. Seno Ngutra melantik dan mengambil sumpah jabatan para dewan juri Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku.

Sementara itu berdasarkan surat keputusan LP3KD Provinsi Maluku, Nomor 05/I-Kep/LP3KDM/09/22 tentang dewan juri lomba pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual menetapkan enam belas dewan juri untuk tiga belas mata lomba pada pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual 24 – 30 september 2022.

Acara pelantikan ini berjalan aman dan sukses dihadiri Gubernur Maluku, Uskup Diosis Amboina, Walikota Tual, Pj Walikota Ambon, Sekda Provinsi Maluku dan pimpinan OPD Pemkot Tual bersama perwakilan 11 kontingen Pesparani.

( Pewarta: Neri Rahabav)